Sukses

Deddy Corbuzier Jelaskan soal Video untuk Chika Jessica dan Artis Alay

Dalam posting-an tersebut, Deddy Corbuzier menuliskan beberapa poin mengenai Chika dan selebritas yang ia anggap alay.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier dan Chika Jessica baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik. Mereka menghebohkan publik soal pemberitaan tentang artis alay.

Video yang diunggah Deddy Corbuzier, di akun chanel YouTube miliknya berisikan pembahasan tentang selebritas alay yang mendadak sontak membuat penasaran netizen. Lantas, apa maksud Deddy Corbuzier membuat video tersebut?

Menurut kabar yang beredar, banyak yang berspekulasi kalau video yang dibuat oleh Deddy Corbuzier tersebut ditujukan kepada Chika Jessica.

Seperti yang diketahui, presenter cantik ini memutuskan untuk hengkang dari program Hitam Putih. Namun semua itu ditepis oleh Deddy Corbuzier dengan menuliskan pernyataan di akun Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bukan Hanya Ditujukan untuk Chika

Namun, semua itu ditepis oleh Deddy Corbuzier dengan menuliskan statemen di akun Instagram miliknya.

"Ini hanya untuk mereka yang tak bermutu. Karena yang pintar tak akan peduli tentang hal ini. Pertama, saya bukan tipe orang yang membahas tentang hal ini. Tampil, mari mencoba untuk mengikuti tren," tulis Deddy.

Pada posting-an tersebut, pria kelahiran Kota Jakarta tersebut menuliskan beberapa poin mengenai Chika dan juga selebritas yang ia anggap alay. Pada poin pertama, Deddy menyebutkan kalau video yang ia unggah itu bukan hanya ditujukan untuk Chika, tetapi juga untuk para artis alay lainnya.

3 dari 6 halaman

Deddy Bercerita Kalau Chika Adalah Tulang Punggung Keluarga

Berikutnya, mantan istri Karina Oktarani tersebut sempat menyinggung tentang acara settingan yang memang begitu marak di dunia pertelevisian. Ia menunjukkan kekhawatiran tentang bagaimana nasib penerus bangsa jika hiburan di televisi berisikan kejadian-kejadian settingan.

Untuk poin ketiga dan keempat, Deddy kembali membahas tentang Chika Jessica. Pria ini sempat menjelaskan kalau komentar yang ia tulis yakni 'It's a life' dalam sebuah posting-an mengenai apa yang terjadi di keluarga Chika hanya merupakan respons sarkasme (tentang bagaimana jalan kehidupan secara umum).

Selain itu, Deddy juga sempat membenarkan tentang bagaimana Chika menjadi tulang punggung keluarganya. Perjuangan wanita tersebut dinilai Deddy sebagai hal yang membanggakan.

4 dari 6 halaman

Deddy Mengakui Chika Kini Sudah Menjadi Artis Alay

Dalam poin berikutnya, pria berusia 41 tahun tersebut menjelaskan kalau keluarnya Chika dari Hitam Putih memang merupakan pilihannya sendiri. Hal itu bukanlah urusan netizen yang menghakimi Chika.

Di sisi lain, Deddy mengakui kalau benar adanya dia menganggap Chika kini menjadi artis alay setelah keluar dari Hitam Putih. Bagi Deddy, sketsa joget hingga merayu pria itu bukan tipe karyanya. Ia pun berpendapat kalau mungkin saja untuk bisa bertahan di zaman ini, sketsa seperti itulah yang harus dilakukan oleh Chika.

Untuk poin ketujuh, Deddy menjelaskan alasan mengapa dirinya belum menikah. Salah satunya adalah ia tak mau memiliki hubungan dengan siapa pun yang melarang anaknya, yakni Azka, untuk bertemu ibunya, yaitu Kalina.

5 dari 6 halaman

Deddy Tak Punya Masalah Apa pun dengan Chika

Tentang rumor-rumor soal kedekatannya dengan sederet nama wanita hingga kisah yang menyebutkan dirinya balik lagi bersama mantan istri, Deddy tak begitu mempermasalahkan.

Kalau pun memang yang diisukan benar adanya, ia mengaku merasa bangga. Deddy pun juga sempat memberikan pesan kepada penggemar artis alay.

Ia menyebutkan kalau dirinya tak ada masalah apa pun dengan Chika. Pria ini mengungkapkan keheranan kepada mereka yang kurang kerjaan ikut-ikutan berkomentar.

6 dari 6 halaman

Deddy Kecewa soal Acara Alay karena Dapat Mempengaruhi Penerus Bangsa

Terakhir, Deddy menjelaskan kalau dirinya tak benci dengan para artis alay. Bintang film TRIANGLE THE DARK SIDE ini justru merasa kasihan. Ia pun mengaku tetap akan mengundang mereka untuk hadir di acara miliknya dan akan tetap bersahabat. Namun, tak lebih dari itu.

Deddy juga menuliskan kekecewaan tentang acara settingan telah mempengaruhi generasi muda Indonesia. Bagaimana anak kecil sambil tertawa teriak kata "pelakor" di lokasi syuting. So, kalau menurut kalian bagaimana tentang penjelasan dan statemen Deddy ini?

 

Reporter

Subi Akto

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.