Sukses

Tak Kuat Diganggu Hantu Wanita, Pria Ini Minta Bantuan Paranormal Online

Seorang pria mengaku diteror sesosok hantu wanita yang kerap kali mengganggunya, hal ini menyebabkan dirinya meminta bantuan oleh para paranormal secara online.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria mengaku telah diteror oleh sesosok hantu wanita. Ia lantas meminta pertolongan banyak orang lewat media online karena merasa tak kuat. Pria berusia 25 tahun itu menceritakan pengalaman mistisnya dalam sebuah forum paranormal online.

Pria itu menggambarkan kejadian anehnya bersama sang hantu wanita tersebut dimulai ketika masih kecil. Seiring berjalannya waktu, kondisinya kini jadi semakin memburuk. Dalam sebuah video yang dibagikannya, memang tampak pria itu seperti diikuti oleh roh jahat dan seperti akan disiksa ke mana pun pergi.

"Saya merasa ada sesuatu yang selalu bersamaku. Sesuatu yang jahat. Sebelas bulan yang lalu saya terbangun di apartemen dan saya melihatnya secara jelas, seorang wanita dan ia berdiri di kaki tempat tidur saya,” ujarnya seperti dilansir situs Daily Star Online.

Menurut pria yang tidak disebut namanya ini, sosok hantu itu juga berjalan dan membuka pintu mobilnya, semua terlihat sangat nyata. Ia mengaku saat itu sedang berada di lantai 3, dan di situ tidak ada orang lain. Ketika ia kembali masuk ke ruangan, telepon dan kunci mobilnya masih ada di atas meja.

"Lalu sekitar satu jam yang lalu saya mendengar tirai kamar mandi saya terbuka,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hantu Gadis Berambut Panjang

Selain laporan pria itu, media setempat sebelumnya pernah mengungkapkan ada juga penampakan hantu paling mengganggu yang telah dicatat banyak orang lewat aplikasi Google Maps.

Satu hantu mengerikan baru-baru ini ditangkap di Kota Delicias di negara bagian Chihuahua, Meksiko. Beberapa pengguna melihat sosok yang tampak seperti gadis berambut pirang dan bayangan menyerupai boneka di sampingnya. Gadis itu disebutkan berada di bagian belakang mobil berwarna merah. Setelah meluncur masuk, anak itu tampak sangat pucat dan matanya yang gelap sedang menatap kamera.

Penulis:

Dhita Koesno

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan tulisan unik dan terkini melalui email Forum@liputan6.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.