Sukses

Sebelum Menikah, Ternyata Pasutri Ini Pernah Bertemu dalam Satu Foto

Suami istri asal Chendu, Tiongkok ini bertemu satu sama lain dalam foto yang sama ketika keduanya bekum kenal satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri asal Tiongkok baru-baru ini bikin geger publik. Hal ini dikarenakan setelah lima tahun pernikahan mereka, pasangan tersebut baru mengetahui bahwa keduanya pernah bertemu satu sama lain secara tak sengaja dalam sebuah foto.

Padahal pada saat itu keduanya masih remaja dan belum mengenal satu sama lain. Meski begitu foto lama tersebut bisa mengungkapkan kisah cinta sejati mereka. Mengutip World of Buzz, Selasa (13/3/2018) pasangan suami istri yang tinggap di Provinsi Chengdu mengaku, mulanya mereka tak menyadari muncul di foto yang sama pada 18 tahun yang lalu.

Keduanya saat itu hanya mengunjungi sebuah tempat wisata yang populer, May Fourth Square di Qingdao pada hari yang sama dan bulan Juli 2000. Hal ini terjadi 11 tahun ketika pasangan tersebut belum saling bertemu satu sama lain.

Mereka baru mengetahui foto ini ketika, Ye sang suami pergi ke rumah mertuanya dan iseng melihat foto masa kecil sang istri, Xue. "Ketika aku melihat foto-foto tersebut, aku melihat ada seorang pria berdiri di sudut foto dan aku langsung berkata 'itu saya'," ujar Ye, ketika melakukan wawancara kepada media lokal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjadi tempat yang spesial

Pada saat itu kunjungan Ye di May Fourth Square bersama dengan kelompok wisata, sedangkan sang istri pergi bersama ibunya. Xue berfoto dengan latar belakang bangunan besar pada fotonya. Dalam foto tersebut terdapat seorang pria berdiri di sudut kanan foto.

 

(Foto: Yahoo 7 News)

Karena menduga kuat itu adalah dirinya, Ye kemudian pulang ke rumah untuk membuktikan dugaannya dan mencari foto 11 tahun yang lalu di tempat itu. Setelah ketemu, dugaannya ternyata benar, pria dalam foto Xue benar-benar mirip seperti dirinya dengan mengenakan kaus biru dan berpose berdiri yang sama.

Setelah mengetahui hal itu, Ye membagikan penemuannya di media sosial. Uniknya, postingan Ye tak lama menjadi viral dan menyentuh hati netizen. Akibat penemuan foto itu, Ye juga memberitahu bahwa ia ingin keluarganya pergi ke May Fourth Square lagi karena tempat itu punya makna yang spesial bagi dirinya dan sang istri.

Saksikan Video pilihan di Bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.