Sukses

Mati Suri, Gadis Ini Klaim Lihat Michael Jackson di Neraka

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Angela Elizabeth Zambrano Mora, gadis asal Ekuador itu membuat publik heboh dengan pernyataannya. Gadis 18 tahun ini mengaku pernah mengalami mati suri selama 23 jam. 

Selama itu, dirinya mengaku berada di neraka bersama selebriti dan tokoh terkenal lainnya yang telah meninggal, salah satunya Michael Jackson.

Mora memberikan gambaran bahwa neraka terlihat seperti akhir zaman yang berisi banyak orang, termasuk selebriti. Ya, Mora mengatakan bahwa Tuhan memperingatkannya ada banyak orang terkenal di neraka.

Lebih lanjut, Mora melihat ada seorang wanita yang tengah mendapat siksaan dikelilingi api dan memohon ampun kepada Tuhan. Ketika mendekatinya, Mora bisa mendengar wanita itu menjerit dan memohon pengampunan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Mengerikan Neraka

Tuhan telah memperhatikan apa yang wanita itu perbuat selama di dunia dan mengatakan bahwa semua sudah terlambat untuk disesali. Mora kemudian mengaku wanita itu mengutusnya untuk menginformasikan ke banyak orang tentang apa yang telah dilihatnya (neraka).

Mora pun terus memaparkan betapa mengerikannya berada di neraka. Ada banyak belerang yang digunakan untuk melipatgandakan api. Tak hanya itu, iblis pun akan tertawa ketika menyaksikan rasa sakit yang dirasakan manusia ketika disiksa.

Mora mengaku Tuhan berkata kepadanya bahwa inilah cara orang membayar apa yang tidak mereka sesali. Mora pun mengaku akan menghabisi sisa hidupnya sebagai seorang Kristen yang taat dan meyakini surga.

**Berita ini sebelumnya telah tayang di kanal Health Liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.