Sukses

Hotman Paris Beberkan Kronologi Kecelakaan yang Menimpa Mobil Mewahnya

Hotman Paris Hutapea menyatakan bahwa salah satu mobil miliknya terlibat kecelakaan beruntun dalam konvoi Lamborghini di Tol Cipali.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyatakan bahwa salah satu mobil miliknya terlibat kecelakaan beruntun dalam konvoi Lamborghini di Tol Cipali Km 88.200, Subang, Jawa Barat, Jumat (10/3/2018).

Hanya saja, pengacara kondang itu menyebut mobil yang terlibat itu bukanlah Lamborghini yang kerap ia bawa ke sejumlah acara. Mobil itu adalah SUV premium Lexus.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Ya ini jadi kemarin 46 mobil Lamborghini Medan Bandung Jakarta touring ke Cirebon. Bahkan panitianya berangkat dari sini," ungkap Hotman saat ditemui di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikendarai Supir

Dirinya mengatakan jika sang anak, Frank Hutapea juga ikut dalam rombongan tersebut. Sang anak tak terlibat kecelakaan, karena yang mengemudikan mobil Hotman adalah supirnya.

"Yang ikut itu salah satu anak saya karena dia ketuanya, Frank, pengacara juga. Di samping itu dia juga bawa supir, sama supir pribadi naik Lexus. Jadi anak saya naik Lambo, supirnya bawa mobil ini," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Kronologi

Hotman juga menceritakan kronologi kejadian tersebut. Dirinya mengatakan jika Lexus hitam miliknya menabrak mobil patroli karena mengerem mendadak.

"Tiba-tiba di tol Cipali ada Lambo orang lain. Akhirnya ngerem mendadak. Yang ngerem mendadak di belakangnya patwal polisi. Ngerem mendadak juga terpaksa. Karena dia ngerem mendadak, supir saya juga ga sempet ngerem. Nabrak mobil patwal malah," tutupnya.

 

Reporter: Ferry Sanjaya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.