Sukses

Kesal Suami Kecanduan Main Gim, Ini yang Dilakukan Istri

Seorang istri yang gemas dan kesal karena suaminya kecanduan gim, akhirnya melakukan sesuatu untuk membuat suaminya berhenti.

Liputan6.com, Jakarta - Kecanduan gim bisa menjadi pemicu pertengkaran. Ini tak hanya terjadi dalam hubungan pertemanan tapi bahkan dalam rumah tangga sekalipun.

Misalnya dalam kisah berikut ini. Seorang istri yang gemas dan kesal karena suaminya kecanduan gim, akhirnya melakukan sesuatu untuk membuat suaminya berhenti.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, dikisahkan bagaimana seorang istri mencoba menghentikan suaminya bermain gim seharian. Video tersebut diambil di Jiamus, Provinsi Heilongjiang, Tiongkok.

Menurut Daily Online, pria itu kecanduan main gim online dan tak memperhatikan istrinya. Bahkan di hari libur saat tidak sedang bekerja, pria itu selalu terpaku dengan ponselnya.

Istrinya yang kesal kemudian berusaha menghentikan suaminya. Ia diam-diam mendekati pria itu dari belakang, sambil membawa ponsel yang terus merekam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tiba-tiba, wanita itu menempelkan perangkap tikus yang telah disertai lem di muka suaminya. Terdengar suara tawa perempuan dibarengi pekikan sang suami yang terkejut.

Istri nakal itu tertawa cekikikan saat melihat suaminya berusaha keras untuk melepaskan kertas lengket dari wajahnya. Saat berhasil dilepaskan, tampak ekspresi syok dan kesakitan di wajah pria itu.

Warganet yang menonton video tersebut pun mengomentari ulah istri tersebut. Menurut mereka, meski kecanduan gim online adalah sesuatu yang mengesalkan, namun apa yang dilakukan sang istri keterlaluan. Sebab, bisa saja lem tersebut berbahaya bagi manusia karena sesungguhnya digunakan untuk memerangkap tikus.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.