Sukses

Bosan dengan Laba-Laba yang Bersarang di Rumah, Usir dengan Ramuan Ini

Siapa yang suka rumahnya dihiasi sarang laba-laba?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang suka rumahnya dihiasi sarang laba-laba? Sarang laba-laba seolah menandakan orang yang memiliki rumah tersebut adalah seseorang yang pemalas dan jarang membersihkan rumah.

Padahal, laba-laba suka membuat sarang di mana saja. Baik di sudut lemari pakaian, sampai ke laci penyimpanan. Atap, pintu, di bawah meja dan kursi seakan tak luput dari sarang laba-laba. Ini membuat Anda mesti lebih rajin membersihkan jaring laba-laba karena biasanya sarang mereka juga penuh debu.

Tentu melelahkan jika itu-itu saja yang harus Anda lakukan. Nah, jika demikian, coba tips yang satu ini.

Anda cukup menyiapkan botol semprot, air, dan minyak pepermint. Campur air dan minyak pepermint dengan perbandingan yang tak jauh berbeda, lalu masukkan ke dalam botol semprot untuk menyingkirkan laba-laba tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selanjutnya, semprotkan cairan tersebut di pintu, jendela, ventilasi udara, atau tempat dan sudut rumah yang sering dihiasi sarang laba-laba. Niscaya, laba-laba tak akan bersarang lagi di tempat tersebut.

Ini dikarenakan, laba-laba tidak menyukai aroma pepermint. Aroma pepermint akan membuat laba-laba menjauh. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan penyemprotan seminggu sekali. Atau tiga sampai dua kali dalam seminggu saat musim kemarau.

Selamat mencoba!

Reporter: Mutia

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.