Sukses

Bunuh Parasit di Tubuh Anda dengan Segelas Minuman Ini

Manusia yang rentan terkena parasit adalah mereka yang hidupnya kurang bersih, memiliki hewan peliharaan, dan faktor makanan tidak higienis.

Liputan6.com, Jakarta Berhati-hatilah dengan munculnya parasit di dalam tubuh. Makhluk itu bisa menimbulkan masalah kesehatan bagi manusia. Manusia yang rentan terkena parasit adalah mereka yang hidupnya kurang bersih, memiliki hewan peliharaan, dan faktor makanan tidak higienis.

Bukan tidak mungkin parasit akan berkembang-biak dan menyebabkan kematian bagi sang inangnya. Meski demikian parasit juga bisa ditumpas. Selain membiasakan hidup bersih, ada juga cara sederhana dan tidak melibatkan obat-obatan yang mengandung bahan kimia.

Seperti dikutip dari Wittyfeed.com, Anda cukup menyiapkan dua bahan; bawang putih dan air. Cincang satu hingga dua siung bawang putih, lalu campur dengan segelas air. Teguklah sampai habis.

Bawang putih kaya akan kandungan anti-oksidan, anti-inflamasi, dan anti-virus. Ia juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan menyembuhkan. Sebagai obat tradisional, bawang putih kerap digunakan untuk menyembuhkan infeksi parasit, diare, dan radang usus besar. Ramuan ini baiknya dikonsumsi sebelum makan, sehingga parasit akan mati dan tidak memakan asupan gizi dari tubuh Anda.

Sumber: Feed Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini