Sukses

3 Cara Ampuh Tumpas Bulu Ketiak dalam Hitungan Menit

Hindari mencukur bulu ketiak karena justru membuat area sekitar ketiak menghitam.

Liputan6.com, Jakarta Bulu ketiak kerap menjadi masalah bagi wanita. Selain menjadi salah satu penyebab timbulnya bau badan, bulu ketiak juga membuat wanita tak percaya diri.

Banyak wanita yang enggan memperlihatkan bulu ketiaknya di hadapan publik dan pada akhirnya memutuskan untuk mencukurnya. Padahal, mencukur bulu ketiak justru biasa membuat area sekitar ketiak menghitam.

Lalu bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak tanpa harus dicukur?

Tak perlu khawatir, berikut adalah beberapa metode rumahan untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa harus pergi ke salon atau menggunakan proses yang menyakitkan dari waxing. Perawatan rumah ini akan membantu menghilangkan bulu yang tidak diinginkan dengan cepat dan membuat kulit halus, seperti dilansir womendailymagazine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Madu dan Gula

Metode dengan gula ini sederhana dan efektif. Campurkan 2 sdm jus lemon dengan 1 sdm gula, lalu buat menjadi pasta. Oleskan campuran ini pada ketiak dan biarkan selama beberapa menit. Kemudian, bilas dengan kain bersih. Ulangi perawatan ini dua kali seminggu. bulu ketiak akan hilang setiap kali menggunakan pengobatan ini.

3 dari 4 halaman

2. Telur dan Tepung Jagung

Campurkan satu telur dengan ½ sdm tepung jagung dan buat menjadi pasta. Oleskan campuran ini pada ketiak lalu biarkan hingga mengering. Kemudian bilas dengan air hangat.

4 dari 4 halaman

3. Susu dan Kunyit

Campurkan 1 sdm bubuk kunyit dengan 2 sdm susu dan buat menjadi pasta. Oleskan campuran ini pada ketiak, biarkan selama beberapa menit dan bilas dengan air hangat.

Bagaimana, tidak sulit bukan? Cara ampuh dengan bahan alami ini bisa Anda coba sendiri di rumah.

(Sumber: Feed.Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini