Sukses

Aksi Polisi Sembunyi Tangkap Pengendara Motor Tak Tertib Bikin Ngakak

Aksi sembunyi-sembunyi polisi tangkap pengedara yang tak tertib bikin kita ngakak guling-guling.

Liputan6.com, Jakarta Melanggar dan tak tertib berlalu lintas berarti juga turut melanggar hukum. Di Indonesia sendiri masih banyak pengendara baik roda empat dan roda dua yang melanggar lalu lintas di jalan. Tak jarang berita tentang pelanggaran lalu lintas pun kerap mewarnai media dan jejaring sosial.

Meski memprihatinkan, para pengendara yang melanggar serta pihak polisi yang menertibkan mereka terkadang mengocok perut kita dengan tingkah mereka.

Baru-baru ini ada rekaman lucu mengenai pengendara yang berhasil diciduk polisi. Kedua pasangan yang naik motor tersebut terciduk karena tidak tertib serta tak menggunakan  helm ketika mengendarai motor.

Lucunya sebelum mereka akan melakukan belokan, ternyata ada seorang polisi yang diam-diam bersembunyi untuk menunggu mereka.

Momen kocak ini sempat dibagikan oleh akun fanpage Persatuan OP Warnet Indonesia, yuk simak foto-foto ngakak polisi menciduk pasangan pengendara motor yang tak tertib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Bersiap untuk menyebrang...

3 dari 5 halaman

2. Lihat kanan - kiri bos, nggak tahu kalau ada polisi.

4 dari 5 halaman

3. CILUUUUK..... BAAA! Pengendara ini kaget polisi muncul di area traffic cone pembatas jalan.

5 dari 5 halaman

4. Wow, tercyduk nih!

Reporter: 

Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.