Sukses

Top 3: Pria Buktikan Bisa Punya Dua Istri Cantik yang Akur, Pengantin Wanita Pingsan Dipeluk Mantan

Artikel tentang seorang pria yang buktikan punya dua istri cantik dan akur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Pemberitaan tentang pelakor (Perebut laki orang) belakangan ini memang marak terjadi. Munculnya orang ketiga dalam rumah tangga dikabarkan akan selalu merusak keluarga. Meski begitu, tak selalu orang ketiga dapat merusak hubungan pernikahan.

Seorang pria asal Thailand satu ini misalnya, ia memiliki dua orang istri yang cantik. Bahkan, keduanya juga saling akrab satu sama lain. Manop Nuttayothin (42), suami yang dikaruniai sembilan anak tersebut mengungkapkan bahwa hubungan yang langgeng bersama dua istri disebabkan karena mereka memiliki pernikahan yang bahagia.

Warissara dan Nattaya, kedua istri Manop dikabarkan juga saling membantu suami mereka untuk menjalankan bisnis suku cadang mobil. Jika terjadi pertengkaran, pria itu selalu berusaha untuk menyadari bahwa ia telah memperlakukan satu istri lebih baik dari yang lainnya.

Oleh karena itu, salah satu cara agar hubungan rumah tangganya selalu dalam kondisi baik, Manop harus memperlakukan kedua istrinya dengan perlakuan yang sama dan adil.

Artikel tantang pria Thailand yang buktikan punya dua orang istri yang cantik dan akur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang viralnya pengantin wanita yang pingsan usai dipeluk mantan di pernikahannya menempati kedua terpopuler. Artikel ketiga terpopuler yakni penjelasan BMKG soal isu Jakarta yang akan diguncang gempa 8,7 SR.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Musim Pelakor, Pria Ini Buktikan Bisa Punya Dua Istri Cantik dan Akur

Beda banget sama cerita-cerita pelakor yang lagi heboh, inilah kisah pria beristri dua yang lagi viral di dunia maya. (Foto: Viral4real.com)

Sejak banyaknya pemberitaan tentang pelakor bermunculan, banyak kekhawatiran hinggap mengenai fenomena perusak rumah tangga ini. Namun, di sisi lain ada sebuah keluarga yang justru tak mempedulikan adanya orang ketiga. 

Pria beruntung tersebut bernama Manop Nuttayothin yang kini sudah berusia 42 tahun. Suami beristri dua ini telah dikaruniai sembilan anak dari hasil pernikahannya. Meski begitu, Manop sempat mengatakan bahwa awalnya ia memiliki tiga orang istri

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Pengantin Wanita Pingsan Usai Dipeluk Mantan di Pernikahannya

Sebuah video pernikahan yang beredar di jejaring sosial Instagram kini tengah menjadi perbincangan viral warganet. Dalam video singkat tersebut terlihat pengantin wanita tiba-tiba pingsan usai dipeluk pria yang diduga mantan kekasihnya itu.

Awalnya pria yang mengenakan pakaian biru itu datang ke pelaminan untuk memberikan ucapan selamat ke pasangan pengantin. Pria itu tampak memeluk erat kedua pengantin. Ketika pria itu hendak turun dari pelaminan, pengantin wanita tiba-tiba jatuh pingsan.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Penjelasan BMKG soal Isu Jakarta Akan Diguncang Gempa 8,7 SR

Kabar gempa berkekuatan 8,7 skala Richter akan guncang Jakarta menghebohkan media sosial. Hal ini tentu saja langsung membuat publik resah. Banyak mempertanyakan kabar tersebut, meskipun sebagian berharap bahwa isu potensi gempa megathrust tersebut hanyalah hoax.

Tak ingin berita ini menjadi simpang siur, pihak Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pun lantas menanggapi kabar itu. 

Selengkapnya..

Saksikan Video pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.