Pria Ini Pakai Alpukat untuk Lamar Kekasih, Tertarik Coba?

Oleh Liputan6dotcom pada 03 Mar 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 03 Mar 2018, 14:00 WIB
Cegah Katarak dengan Konsumsi Alpukat
Perbesar
Cegah Katarak dengan Konsumsi Alpukat

Liputan6.com, Jakarta - Selain enak dan bermanfaat bagi tubuh karena kandungan gizinya, ternyata buah alpukat juga bisa digunakan untuk melamar kekasih lo. Hmm, bagaimana bisa?

Bukan untuk dipamerkan atau dikumpulkan sebanyak-banyaknya, seperti hal-hal yang sudah sering kita temukan ketika para pria ingin melamar kekasihnya. Lalu diapakan buah alpukatnya, penasaran?

 

© instagram.com/fooddeco
Perbesar
© instagram.com/fooddeco

Baru-baru ini cara melamar kekasih dengan alpukat memang sedang ramai dibicarakan di dunia maya. Kreatifnya buah alpukat ini dijadikan sebagai pengganti kotak cincin yang sering kita pakai.

Dengan hanya sebuah alpukat yang sudah matang, kemudian dibelah dua dan dibuang bijinya. Setelah itu, diletakan sebuah cincin tepat di lubangnya untuk melamar sang kekasih.

2 dari 4 halaman

Sambil Dimakan Pria Melamar Kekasihnya Pakai Alpukat

© Cosmopolitan/Kim Tyler Photo
Perbesar
© Cosmopolitan/Kim Tyler Photo

Jadi, ketika ingin mencicipi buahnya, kamu bisa menarik perhatian pasangan, bahwa buah alpukat tersebut sudah terdapat cincin di dalamnya. Memang sederhana, tapi saat @fooddeco mengunggah foto alpukat yang berisi cincin di dalamnya, hal seperti itu sukses meraih 11 ribu likes di Instagram!

Dilansir dari Cosmopolitan, ada dua orang yang berbagi cerita mereka ketika melamar sang kekasih dengan alpukat. Yang pertama adalah Randy Gonzalez (29) dari Westbrook, Connecticut.

Setelah 5 tahun berjalan, sejak pertemuan pertama mereka di West Beach Connecticut, Gonzalez membawa kekasihnya yang bernama Kimberlee Brosnan dan melamarnya dengan sebuah cincin yang ada di dalam buah alpukat.

Rupanya Gonzalez memang sengaja memberikan alpukat karena dia tahu saat pertama kali bertemu dengan kekasihnya, Brosnan nggak pernah mau memakan buah tersebut. Setelah meyakinkannya, Brosnan pun mau memakan alpukat dan kemudian Gonzalez menggunakan buah itu sebagai pengingat untuk salah satu momen penting dalam hidupnya.

3 dari 4 halaman

Pria Bule Ini Melamar Kekasih Pakai Alpukat di Pantai Bali

Melamar Dengan Alpukat © instagram.com/fooddeco
Perbesar
Melamar Dengan Alpukat © instagram.com/fooddeco

Sedikit berbeda dengan Ben Stevenson (32), pria asal Inggris ini mengajak kekasihnya untuk pergi liburan ke Bali pada Natal tahun 2015. Mengingat Pulau Bali jadi impian sang kekasih, Stevenson lalu mencari tempat yang dirasa pas untuk melamar dan Gili, jadi pilihannya.

Setelah berpiknik dan mengabadikan beberapa foto seru bersama, Stevenson mengatakan seberapa besar cinta yang ia miliki untuk Taylor dan memberikan alpukat dengan sebuah cincin di dalamnya.

Ceritanya pun enggak kalah menarik, karena ketika Stevenson tiba di Bali, ia memang sudah berniat dan langsung meminta buah alpukat terbaik pada pihak hotel demi melamar kekasihnya.

Karena kepanasan selama dua hari, Stevenson sempat panik karena takut cincinnya tidak akan bisa berdiri tegak ketika ditancapkan dalam buah alpukat. Ketika tahu cincinnya masih bisa berdiri tegak, Stevenson enggak pakai lama untuk melamar Taylor.

4 dari 4 halaman

Cara Melamar Unik Dengan Buah, Pakai Buah Lainnya?

Sebenarnya memang tidak begitu mewah, tapi setidaknya cara melamar dengan alpukat ini harus diakui cukup unik dan kreatif.

Nah, kalau kamu mau melamar 'in kekinian way', pakai saja alpukat dan pasang tagar #avocadoproposal di Instagram. Kurang cocok dengan alpukat? Coba saja ganti dengan buah lain sesuai kreasimu, tapi jangan yang bikin repot ya, seperti buah durian, misalnya.

Reporter:

Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓