Sukses

Chicco Jerikho dan Putri Marino Gelar Pernikahan di Bali?

Isu pernikahan Chicco Jerikho terhembus dari seseorang yang memberikan informasi lewat media televisi. Bahkan di akun Instagram Chicco Jerikho dan Putri Marino sudah banjir ucapan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah menjalin hubungan spesial Desember 2017 lalu, membuat tak sedikit fans dari keduanya dibikin baper hingga patah hati. Namun, kali ini ada kabar yang lebih menghebohkan lagi dari hubungan aktor ganteng dan aktris cantik ini.

Kabar menghebohkan tersebut yang tak lain adalah soal isu acara pernikahan antara Chicco Jerikho dan Putri Marino, yang akan digelar pada akhir pekan ini di Bali.

 

 

Saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (2/3/2018), Manajer Putri Marino, Anita pun tak mau menjawab isu tersebut. Dirinya malah meminta untuk mengkonfirmasi kabar itu langusng  ke Putri Marino ataupun Chicco Jerikho.

"Wah langsung tanya langsung ke Chicco Jerikho dan Putri Marino nya saja mba," ujar Anita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sang Manajer Tak Tahu karena Sedang Berlibur

Anita pun mengatakan dirinya tak mengetahui jika Putri Marino dan Chicco Jerikho akan menikah. Pasalnya kini dirinya tengah berlibur dengan keluarga.

"Nggak tahu bakal nikah, pokoknya tanya langsung saja, bisa langsung ke cewek atau atu ke cowoknya. Aku sih lagi liburan keluarga" tambahnya.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Membanjiri Instagram Chicco Jerikho

Sekedar tambahan, isu pernikahan Chicco Jerikho terhembus dari seseorang yang memberikan informasi lewat media televisi. Bahkan di akun instagram Chicco Jerikho dan Putri Marino sudah banjir ucapan selamat atas kebahagiannya tersebut.

"congrats @putrimarino @chicco.jerikho, semoga acaranya berjalan lancar. Yuhuuu," tulis akun ashlih_asli.

Sebelumnya Chicco Jerikho dan Putri Marino selalu menutupi hubungan asmara keduanya. Namun di pergantian tahun, Chicco Jerikho dan Putri Marino mulai saling mengunggah kebahagiaan mereka di instagram masing-masing.

 

Reporter

Syifa Ismalia

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

 

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.