Sukses

Aksi Kriminal Terungkap, Pria Ini Akhiri Hidupnya secara Tragis

Hanya karena kasus kriminal yang pernah dilakukannya terungkap ke publik, pria ini pilih akhiri hidupnya dengan tragis.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria dari Southhampton, Inggris, memutuskan menghabisi nyawanya sendiri dengan meminum obat-obatan hingga dia overdosis. Hal tersebut dilakukannya karena kasus kriminal yang pernah dilakukannya terungkap ke publik.

Melakukan hal kriminal yang tak banyak diketahui publik, tentu kian lama akan terbongkar seiring dengan mencuatnya beberapa kasus yang berkaitan. Untuk itu, mau tidak mau seseorang bisa kembali terseret ke dalam kasus tersebut. Hal tersebut pun dialami David Baker.

Pria berumur 43 tahun itu melakukan aksi nekat setelah kasus kriminalitas yang berkaitan dengan anak di bawah umur terbongkar. 

Baker dilaporkan tersangkut kasus pelecehan anak di bawah umur yang berusia 14 tahun dan rekaman video tersebut sudah tersebar di Facebook. Malu dengan hal itu, ketika identitasnya mulai dicari dan diketahui, Baker tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Baker sendiri padahal dikabarkan akan segera menikah dengan Kelly yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Baker yang sudah memiliki satu orang putri ini ditemukan tewas di rumahnya daerah Wickham, Hampshire, dengan tangan terbuka yang memegang pistol dan obat yang sudah ia konsumsi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Disinyalir bunuh diri karena malu, pihak kepolisian pun memutuskan untuk memeriksa Kelly & putri Baker yang pada waktu itu terlihat mendatangi sebuah rumah sakit khusus jantung yang memeriksa visum tubuh Baker.

Sebelum bunuh diri, Baker juga sempat menuliskan pesan di buku catatan dan secarik kertas yang berisi bahwa ia akan pergi selama-lamanya dan meminta maaf telah membuat malu seluruh keluarga besarnya. Dari fanpage The Trap, dikonfirmasi bahwa Baker benar sudah tiada.

Reporter:

Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.