Tak Hanya Aneh, 6 Benda yang Dijual Online Ini Bikin Gagal Paham

Oleh Nur Aida Tifani pada 02 Mar 2018, 15:06 WIB
Diperbarui 04 Mar 2018, 14:13 WIB
Bikin Kamu Ketawa Ngakak, 6 Benda Ini Dijual Secara Online

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini belanja apapun bisa lebih mudah dengan menggunakan layanan online. Bagi sejumlah orang yang tak punya banyak waktu, belanja online kerap dipilih tanpa harus ambil pusing dan ribet.

Kelengkapan barang yang ditawarkan di internet menjadi sejumlah faktor mengapa banyak orang kini tertarik berbelanja online. Meski begitu, ada lo sejumlah barang tak biasa yang dijual secara online.

Melansir Brightside, berikut ini merupakan sejumlah barang aneh yang pernah dijual online dan bikin kamu ngakak.

1. Menumbuhkan Seorang Pacar

 

(Foto: Amazon) Menumbuhkan pacar

Mungkin ini salah satu barang yang bisa dibeli oleh para jomblo, ataupun para pria yang lelah dengan pacar mereka. 'Grow A Girlfriend', mainan khusus orang dewasa yang diklaim dapat menumbuhkan pacar hanya dengan meneteskan air.

Boneka yang disediakan dalam produk nantinya akan tumbuh lebih besar enam kali dari ukuran aslinya. Meski terdengar tak masuk akal, barang ini benar dijual dengan harga $3.99 atau setara Rp 54 ribu di toko online Amazon. Selain itu, perusahaan yang memproduksi barang yang sama juga menjual versi "Grow A Boyfriend' untuk para wanita yang menjomblo.

2 of 6

2. Baju Berotot

Bikin Kamu Ketawa Ngakak, 6 Benda Ini Dijual Secara Online
(Foto: Amazon) Baju berotot

Memiliki tubuh berotot menjadi impian bagi sejumlah pria. Sayangnya, untuk mendapat otot yang kekar tentunya tak mudah didapatkan dengan waktu yang singkat. Sadar banyak orang menginginkan tubuh berotot dalam waktu yang cepat, ada penjual di toko online yang menjual sebuah baju berotot.

Kostum ini cukup membuat banyak orang geli tertawa. Kamu bahkan bisa mendapat perut six-pack tanpa perlu capai berolahraga keras dengan hanya menggunakan kostum berotot ini.

3 of 6

3. Mini-golf di Toilet

Bikin Kamu Ketawa Ngakak, 6 Benda Ini Dijual Secara Online
(Foto: Amazon) Mini golf di Toilet

Tak sedikit orang yang saat ini membawa sejumlah barang hiburan untuk mengisi waktu senggang di toilet. Biasanya orang akan memilih membawa ponsel mereka ataupun buku, koran dan majalah sambil membuang kotoran di toilet. Namun, salah satu barang yang tak biasa dibawa ke toilet yakni mini golf.

Untuk mengalihkan pikiranmu sekaligus berlatih keterampilan tangan, ide menarik tersebut menghasilkan permainan mini-golf yang bisa dimainkan langsung di toilet. Jadi, kamu bisa berlatih, bermain, menggunakan waktu seefektif mungkin dengan bermain benda ini saat buang air besar.

4 of 6

4. Boneka Jari

Bikin Kamu Ketawa Ngakak, 6 Benda Ini Dijual Secara Online
Celana pantat palsu Boneka jari berbentuk tangan

Boneka jari biasanya dibuat untuk menghibur anak-anak dengan menggunakan karakter. Namun, boneka jari satu ini justru berbeda dari yang lainnya. Sekilas kamu pasti bertanya apa fungsinya boneka jari satu ini?

Sejumlah orang yang membelinya pernah menuliskan review bahwa boneka jari berbentuk tangan ini digunakan untuk menghibur orang-orang terdekat mereka. 

5 of 6

5. Celana pantat palsu

Bikin Kamu Ketawa Ngakak, 6 Benda Ini Dijual Secara Online
(Foto: Amazon) Celana pantat palsu

Pantat yang berisi saat ini sudah menjadi hal yang diinginkan banyak wanita. Untuk mendapatkannya, tak sedikit dari mereka menempuh jalur operasi.

Meskipun begitu, ada alternatif lain yang sebenarnya cukup membuat kita tertawa, yaitu celana wanita yang memberikan efek pantat palsu. Celana tersebut dijamin dapat membuat pantatmu menjadi lebih berisi dan kencang.

6 of 6

6. Gift of Nothing

Bikin Kamu Ketawa Ngakak, 6 Benda Ini Dijual Secara Online
(Foto: Amazon) Hadiah yang tak berisi apapun

Kamu merasa bingung untuk memberikan hadiah kepada seseorang? Daripada bingung, kamu bisa memberikan gift of nothing.

Sang penerima hadiah benda ini dijamin akan kelimpungan saat menerimanya. Dijual oleh Creative Gift Company, benda unik ini diklaim sangat cocok untuk diberikan saat Hari Valentine. Meskipun tak ada apa pun di dalamnya, barang ini dijual dengan harga Rp 105 ribu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓