Sukses

Pria Lombok Nikahi 2 Perempuan Sekaligus, Warganet Fokus ke Ekspresi Mempelainya

Kisah pernikahan seorang pria yang menikahi dua orang perempuan di Lombok cukup membuat warganet terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, pernikahan unik seringkali terjadi di Indonesia. Tak hanya kisah pernikahan antara dua insan yang terpaut usia begitu jauh, pernikahan antara seorang pria dengan wanita yang lebih dari satu juga sering terjadi.

Yang terbaru, kisah pernikahan seorang pemuda berinisial AB dengan dua orang perempuan berinisial M dan Y. Pernikahan unik tersebut terjadi di Sekarbela, Gubuk, Mampen, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu, 25 Februari 2018.

 

Kisah pernikahan unik tersebut diunggah oleh akun Instagram @insidelombok. Berdasarkan penjelasan dalam foto tersebut, disebutkan bahwa salah satu wanita yang dinikahi AB adalah pacarnya yang sudah menjalin hubungan sejak lama. Sementara wanita satunya lagi dinikahi karena permintaan dari pihak keluarga.

Uniknya, setelah akad nikah dilangsungkan, pria itu diarak keliling kampung oleh warga sekitar. Persis seperti momen saat Diego Maradona membawa Argentina menjadi piala dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Di sisi lain, banyak warganet yang lebih fokus ke ekspresi salah satu istri AB. Warganet berasumsi, mempelai wanita yang berjilbab biru wajahnya terlihat sedih.

"Yang jilbab biru seperti tidak rela kelihatannya. Nggak ada snyum-senyumnya sama sekali," tulis akun @dan_9239.

"Yang baju biru kayanya ngga suka banget. Nikahnya kayak terpaksa gitu mukanya," kata @teraverte.

Reporter: Maulana Kautsar

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.