Sukses

Hujan Duit di Kuningan hingga Besok, Ini Trik Ampuh kalau Mau Keguyur

Buat kamu yang mau ikutan hujan duit di Kuningan besok, ada beberapa hal yang mungkin bisa kamu siapkan sebelum terjun di bawah hujan lembaran uang kertas ini loh.

Liputan6.com, Jakarta Heboh, ada hujan duit di Kuningan, Jakarta Selatan kemarin (28/2/2018), membuat masyarakat sekitar berbondong-bondong merapati lokasi tersebut. Kejadian langka itu pun langsung menjadi sorotan publik hingga viral di media sosial.  

Hujan duit di Kuningan ini, terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, dengan banyaknya bertebaran uang kertas bernilai Rp 2000 hingga Rp 10.000. Tak sedikit warga yang rela berlarian, hanya untuk mengumpulkan lembaran uang tersebut sebanyak-banyaknya.

Namun, apakah kamu tahu, dari mana asal hujan duit di Kuningan ini? Dan dalam rangka apa? Ternyata ini adalah bagian dari promosi yang dilakukan oleh platform live streaming di Indonesia.

Jika kamu ingin merasakan bagaimana rasanya menikmati hujan duit, kamu bisa lo, datang langsung ke lokasi. Mengutip @Jktinfo, hujan duit di Kuningan ini kabarnya masih akan berlangsung hingga tanggal 2 Maret 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trik Ikutan Hujan Duit di Kuningan

Buat kamu yang mau ikutan hujan duit di Kuningan besok, ada beberapa hal yang mungkin bisa kamu siapkan sebelum terjun di bawah hujan lembaran uang kertas ini lo.

Yang pertama, pastikan kamu dalam kondisi sehat dan jangan lupa sarapan, karena kamu akan butuh banyak tenaga untuk berlarian. Selain itu, akan ada banyak orang yang berkerumun dan melompat untuk mendapatkan uangnya.

Yang kedua, diharapkan kamu tetap berhati-hati, karena kemungkinan akan ada aksi dorong-dorongan, sehingga bisa bikin kamu celaka. Jadi jangan sampai hanya karena ingin mendapatkan uang, tapi nyawa melayang.

Tak hanya itu, selain mempersiapkan tenaga, banyak netizen di media sosial juga yang tak kalah kreatif. Salah satunya dengan membawa payung terbalik untuk menangkap uang-uang disebarkan.

Kalau kamu, kira-kira apa yang akan disiapkan?

 

Reporter : Lanny Kusumastuti 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.