Sukses

Penampakan Sosok Mengerikan di Lokasi Kecelakaan, Alien atau Hantu?

Ketika terjadi kecelakaan di sebuah kota di Argentina tertangkap sosok aneh yang curi perhatian publik, ternyata sosok itu adalah...

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kecelakaan antara satu van dan satu mobil baru-baru ini terjadi di salah satu jalan di Kota Cipolletti, Argentina. Tentu bukan hal baru jika ada kecelakaaan di jalanan, tapi sesaat setelah tabrakan terjadi, terlihat ada sesuatu yang janggal. Kecelakaan tersebut pun direkam oleh seorang saksi yang berada di lokasi saat kejadian.

Dalam video, tampak satu sosok menakutkan yang membuat warganet ramai berkomentar. Warganet banyak yang menganggap sosok menyeramkan tersebut sebagai alien atau hantu.

Melansir dari Mirror, terlihat sebuah mobil terbalik di salah satu sisinya di mana kemudian ada seorang pria bersandar di pintu yang terbuka untuk berbicara dengan korban yang terperangkap di dalamnya.

Tak jauh dari mobil yang terbalik, ada mobil ambulans yang pintu belakangnya juga terbuka, di situlah terlihat sesosok pria misterius yang berwarna abu-abu. Pria itu hampir tampak seperti orang yang memakai topeng dengan kacamata hitam. Beberapa warganet kompak menyebut pria itu adalah hantu atau makhluk asing sejenis alien yang sengaja hadir datang untuk melihat bencana manusia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosoknya Ternyata...

Media lokal setempat pun ikut menyelidiki video tersebut dan ingin menemukan siapa sebenarnya pria abu-abu misterius. Ternyata pria itu adalah sopir ambulans yang bernama Pedro Moguillansky. Dilaporkan bahwa Moguillansky yang botak dan memakai kacamata hitam tampak seperti alien abu-abu berkat tipu daya cahaya yang melesat sehingga memengaruhi kamera di layar smartphone.

Saat kejadian, Moguillansky disebut ikut membantu membersihkan puing-puing kecelakaan dan juga mengangkut korban ke rumah sakit. Tiga korban yang tidak disebutkan namanya ditarik dari reruntuhan kecelakaan tersebut, beruntung tidak ada yang terluka parah akibat tabrakan tersebut.

Penulis:

Dewi Adhitya

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email Forum@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.