Sukses

Rina Joe, Sang MC Kondang Asal Semarang Meninggal Dunia

Rina Joe ditemukan meninggal dunia pada Senin 26 Februari 2018 kemarin oleh supir pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari presenter asal Semarang Rina Setyaningsih atau lebih dikenal luas dengan Rina Joe. Pada Senin 26 Februari 2018 kemarin dia dinyatakan meninggal dunia, karena sakit.

Dikutip Dream.co.id, sebelum mengembuskan napas terakhir,  Rina Joe sempat berobat ke sebuah klinik. Wujud Prihanton supir pribadi Rina yang melihat ia meninggal pertama kali saat tergeletak di rumahnya, Taman Sari Hills, Mangungharjo, Tembalang.

Rina Joe dikenal sebagai MC tersohor di Kota Semarang. Sebelum meninggal, rupanya Rina masih aktif bekerja dengan mengisi berbagai acara. Mulai dari acara pejabat hingga acara pernikahan.

Hal ini bisa dilihat dari akun instargram pribadi Rina Joe @rinajoe656. Beberapa foto di akun Instagramnya menunjukan dirinya masih aktif mengisi berbagai acara sebelum ia meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Terakhir

Dalam postingan terakhirnya tanggal 15 Februari lalu, Rina terlihat mengisi sebuah acara Imlek di Crowne Plaza Semarang. Di foto tersebut Rina terlihat sangat sehat dan cantik dengan mengenakan baju merah.

"Inilah team Chinese Eve Celebration malam ini," tulisnya. 

3 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Duka

Terlihat banyak netizen memberikan ucapan dukanya di kolom komentar, tentu banyak yang merasa kehilangan akan sosok Rina.

@ochik_rosy: "Selamat jalan sosok idolaku..karenamu aq mendapatkan kepercayaan diri dlm pekerjaan dibidang yang sama.. Tuhan Yesus menyayangimu sista dan tempat terindah tlah Dia sediakan untukmu"

@gabynydia: "RIP MC kondang yg bikin sweet 17thku yg kelabu jd indah. Masih inget selalu kata2mu mbak yg slalu support aku. I love you mbak rin , see you in heaven"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.