Sukses

Tragis, Mulut Anak 5 Tahun Tertusuk Jarum Rajut hingga ke Tengkoraknya

Nyawa seorang anak laki-laki hampir melayang setelah jarum rajut tertusuk ke tenggorokan hingga menembus tengkoraknya.

Liputan6.com, Tiongkok - Nasib malang dialami seorang anak dari Tiongkok. Nyawa anak laki-laki itu hampir melayang setelah jarum rajut tertusuk ke tenggorokan hingga menembus tengkoraknya.

Kisahnya bermula ketika anak berumur 5 tahun itu tengah bermain dengan jarum rajut sepanjang 4 inci. Namun tak disangka, dia terjatuh hingga membuat jarum tersebut menusuk lidah hingga lehernya.

Dilansir dari Mynewshub, Senin (26/2/2018), bocah itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Guizhou, Guiyang, setelah rumah sakit setempat tidak dapat membantu mengeluarkan jarum rajut pada tenggorokan anak tersebut.

Dokter Rumah Sakit Guizhou mengatakan bahwa kehidupan anak itu dalam bahaya, karena jarum menembus tulang yang terhubung ke tengkorak.

Namun, setelah menjalani operasi selama empat jam, tim medis berhasil mengeluarkan jarum rajut tersebut. Kini, bocah itu dalam kondisi stabil.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.