Sukses

Polandia Bangun Labirin Salju Terbesar di Dunia, Seperti Apa?

Labirin salju yang terletak di taman Snowlandia Zakopane itu memiliki luas lebih dari 2.500 meter persegi.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda suka bermain di salju? Bagaimana dengan bermain di labirin? Nah, bagaimana bila ada tempat di mana Anda bisa menikmati keduanya? Polandia mewujudkan hal tersebut dengan menciptakan labirin salju terbesar di dunia.

Labirin salju yang terletak di taman Snowlandia Zakopane itu memiliki luas lebih dari 2.500 meter persegi. Pastikan Anda membawa jaket untuk menahan dingin serta kompas atau GPS karena begitu Anda masuk ke labirin ini, Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk mencari jalan keluar.

Di sini, Anda akan dikelilingi oleh tembok setinggi 2 meter dan terbuat dari es dan salju. Tentunya, labirin ini bukan untuk orang dengan klaustrofobia karena lorong yang sempit, melainkan mencari jalan keluar dari labirin yang dingin ini akan menjadi kegiatan yang mengasyikkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Awalnya, taman ini dibangun di resor Zakopane di Polandia pada tahun 2015. Namun, mereka ingin melakukan sesuatu yang lebih istimewa di musim dingin. Karena itulah mereka membangun labirin salju terbesar di dunia.

Selain atraksi salju yang menakjubkan ini, Anda juga bisa bermain di kastil salju. Tempat ini menjadi lokasi yang sempurna untuk berfoto atau sekadar swafoto. Menarik, ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.