Sukses

Mengenal Lebih Dekat Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina yang Jago Melukis

Miss Indonesia 2018 yang digelar pada Kamis (22/2/2018) malam telah menentukan gadis cantik asal Jawa Barat, Alya Nurshabrina sebagai pemenangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gelar Miss Indonesia 2018 resmi diberikan pada Alya Nurshabrina dari Jawa Barat. Sebelum mengikuti ajang Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina adalah seorang pelukis yang aktif berkarya. Lewat kegiatan tersebut ia pun menggelar workshop bertajuk "Melukis & Bermain!" untuk anak-anak di Kei Kecil, Maluku Tenggara.  

"Melalui Miss Indonesia, saya ingin memperkuat kesadaran masyarakat tentang perubahan iklim, pencemaran lingkungan dan minat baca dengan karya-karya seni saya," katanya.

Sebelumnya dalam kampanye Miss Indonesia 2018, alumni Universitas Parahyangan ini menyebut bahwa keikutsertaan dirinya di ajang tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan juga meningkatkan daya saing Indonesia secara global.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Menari dan Bernyanyi Sambil Melukis

Selain aktif di berbagai kegiatan sosial, Miss Indonesia 2018 yang begitu mencintai anak-anak ini pun pandai menari dan bernyanyi sambil melukis.

Lewat media sosial, ia pun kerap menunjukkan berbagai karya dan kegiatannya di berbagai kesempatan.

3 dari 3 halaman

Senyum Bahagia

Senyum bahagia tak bisa lepas dari wajah Alya Nurshabrina saat namanya disebut sebagai pemenang Miss Indonesia 2018.

Alya akan berangkat mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018 yang rencananya akan digelar akhir tahun ini.

Artikel ini telah tayang di Bintang.com dengan Judul: Mengenal Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina Si Cantik Berjiwa Sosial.

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan pengiriman artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.