Sukses

Tempat Ini Idaman Para Jomblo Mencari Pasangan

Kafe ini sangat cocok untuk kamu para jomblo yang mendambakan pasangan hidup, karena kamu akan dipasangkan dengan orang yang baru kamu kenal untuk mengenal satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Warga Jepang memang terkenal kreatif dan selalu menghadirkan konsep unik saat membuka usaha kafe. Setelah kafe reptil dan kafe kambing, salah satu kafe di kota Ginza, Jepang  bernama Aiseki Café ini menawarkan konsep yang sangat unik yaitu “Kencan Buta”.

Di dalam kafe setiap kursi diletakan berpasangan, dan hanya ada dua kursi untuk setiap meja. Saat memasuki ruangan kafe, kamu akan diajak oleh pelayan menuju sebuah meja dengan dua kursi tersebut. Jika kamu wanita, maka orang yang akan duduk bersamamu adalah pria, begitupun sebaliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Bertukar Nomor Ponsel

Selama berada di dalam kafe, kamu bisa berkenalan, mengobrol, dan bercanda dengan kenalan barumu. Kemudian setelah 30 menit, kamu atau kenalanmu akan ditukar dengan orang yang berbeda dengan tujuan agar kamu bisa mempertimbangkan orang mana yang lebih cocok menurutmu.

Selain mengobrol, kamu juga bisa berbagi informasi pribadi seperti bertukar nomor ponsel atau akun media sosial. Jika kamu beruntung, kamu akan menemukan pasangan idaman kamu di tempat ini.

3 dari 3 halaman

Aiseki Cafe Buka Setiap Hari, Tanpa Reservasi

Uniknya, harga kopi dan kue di kafe ini ditawarkan lebih murah untuk para wanita, hanya sekitar 500 yen atau setara dengan Rp. 60 ribu. Berbeda dengan harga yang ditawarkan kepada pria yang jauh lebih mahal, bahkan hampir lima kali lipat dari harga untuk wanita.

Berbeda dengan program kencan lainnya, Aiseki Café buka setiap hari tanpa perlu reservasi. Artinya kamu bisa berkunjung kapan saja untuk menemukan seseorang yang kemungkinan bisa menjadi pasangan hidupmu.

 

Penulis:

Latif Munawar

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.