Sukses

Kurt Cobain Ulang Tahun, Ini Ucapan Menyentuh Istri dan Anak

Seperti ini ucapan menyentuh dari sang istri dan anak di hari ulang tahun Kurt Cobain 20 Februari kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Kurt Cobain merayakan ulang tahun yang ke-51, 20 Februari 2018 kemarin. Sang istri, Courtney Love mengunggah sebuah foto dengan iringi pesan menyentuh.

Dalam unggahannya, Courtney Love menulis satu kalimat pendek namun memiliki makna yang amat dalam.  Terlihat rasa sakit dan kehilangan akan Kurt Cobain yang telah berlalu selama lebih dari dua dekade itu masih dirasanya.

"Selamat ulang tahun sayang ya Tuhan, aku merindukanmu," tulisnya dalam unggahan di Instagram tersebut.

Kurt Cobain meninggal dunia pada usia 27 tahun, pada 5 April 1994. Vokalis grup band Nirvana itu meninggal di puncak popularitasnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Anak

Tak ketinggalan sang putri pun, Francis Bean, ikut memberikan ucapan hangat di hari ulang tahun ayahnya itu. Dalam akun instagramnya @space_witch666 dirinya mengunggah dua foto ayahnya.

Pertama adalah foto Kurt Cobain bersama dengan dirinya ketika kecil, kedua adalah foto Kurt Cobain saat muda. "Kuharap tidak ada internet di tempatmu berada kini. Sepertinya akan membuatmu tidak produktif. Pokoknya, Selamat Ulang Tahun untuk seorang malaikat," tulis Frances Bean di caption unggahannya.

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini