Sukses

Istri Tommy Kurniawan, Finalis Puteri Indonesia yang Jadi Pramugari

Tak banyak tahu tentang latar belakang sosok istri Tommy Kurniawan dari pernikahan keduanya. Ternyata selain cantik, sosoknya juga berprestasi.

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan baru saja melepas masa dudanya dengan meminang seorang wanita bernama Lisya Nurrahmi. Pernikahan tersebut digelar di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, pada Minggu (18/2/2018) kemarin.

Pernikahan kedua Tommy Kurniawan ini diwarnai dengan nuansa serba putih yang cantik.

Meski kini telah resmi menikah, nyatanya Tommy Kurniawan dan Lisya tidak melalui masa pacaran yang panjang. Sosok istri Tommy Kurniawan pun jarang terekspose oleh publik. Hal ini lantaran Tommy sendiri yang enggan mengenalkannya di depan kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pramugari

Kepada Liputan6.com beberapa saat lalu, Tommy terkesan malu-malu mengungkap sosok Lisya.

"Kalau itu (nama) nanti aja, tunggu tanggal mainnya aja," kata Tommy Kurniawan ketika ditanya soal Lisya.

Hingga akhirnya sosok istri Tommy Kurniawan itu kini masih menjadi sorotan publik. Tak banyak yang tahu bahwa Lisya ternyata merupakan seorang pramugari di salah satu maskapai Tanah Air.

3 dari 3 halaman

Mantan Finalis Puteri Indonesia

Selain itu, Lisya Nurrahmi ternyata pernah masuk sebagai finalis ajang Puteri Indonesia pada 2011 lalu mewakili Banda Aceh. Saat mengikuti ajang Puteri Indonesia, Lisya masih berusia 21 tahun.

Tak cukup sampai di situ, wanita kelahiran 28 Juni 1990 itu diketahui cukup berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik. Kabarnya, Lisya pernah tergabung di Paskibraka Nasional pada 2007. Setelah lulus SMA, Lisya Nurrahmi melanjutkan pendidikan di Universitas Syiah Kuala dengan mengambil program studi keperawatan.

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.