Sukses

Pascabom Cirebon, Aparat Gabungan Razia Bom

Sebanyak 100 personel dari Kepolisian Resor Baubau dan 20 anggota TNI diturunkan untuk melakukan razia bom dan senjata tajam di pusat keramaian Pantai Kamali, Kota Baubau. (Pengirim: Erik)

Citizen6, Baubau: Sebanyak 100 personel dari kepolisian Resor Baubau dan 20 anggota TNI diturunkan untuk melakukan razia bom dan senjata tajam di pusat keramaian Pantai Kamali, Kota Baubau. Sejumlah aparat ini berjalan menyisir ke tengah-tengah kerumunan orang untuk melakukan pemeriksaan terhadap warga yang dicurigai membawa bom maupun senjata tajam.

Dan sebagian personel aparat lainnya bertugas memeriksa para pengendara motor dan mobil yang melintas di area itu. Tak pelak, pengendara yang melintas di jalur itu pun dihentikan oleh pihak yang berwajib untuk diperiksa. Razia ini digelar untuk mencegah adanya tindak kriminal ataupun bom bunuh diri seperti halnya peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Cirebon, Jumat silam.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan dua senjata tajam jenis golok milik seorang pengendara mobil. Senjata tajam itu disita polisi untuk mencegah terjadinya tindak kriminal. (Pengirim: Erik) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.