Kocak, Takut Tasnya Dicuri, Wanita Ini Masuk ke Mesin Sinar-X

Oleh Sulung Lahitani pada 16 Feb 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 18 Feb 2018, 13:13 WIB
Kocak, Takut Tasnya Dicuri, Wanita Ini Masuk ke Mesin Sinar-X

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita dari Dongguan, Provinsi Guandong, China selatan, membuat geli dengan masuk ke sinar-X yang digunakan untuk memeriksa barang. Ia melakukan itu untuk memastikan barang-barangnya aman dan tak diambil orang di sisi lainnya.

Rekaman CCTV dari Stasiun Kereta Api Dongguan East menunjukkan wanita itu keluar dari mesin, sementara seorang satpam tertawa di sampingnya. Pengunjung lain yang melihat itu pun tak bisa menahan geli melihat ulah tak biasa wanita yang tak disebutkan namanya itu.

Menurut laporan Shanghaiist, wanita itu sebenarnya tak masalah membiarkan barang bawaannya masuk ke mesin sinar-X. Akan tetapi, ia khawatir dengan tas tangannya karena membawa banyak uang pada saat itu.

 

2 of 2

Selanjutnya

Kocak, Takut Tasnya Dicuri, Wanita Ini Masuk ke Mesin Sinar-X
Seorang wanita membuat geli orang-orang dengan masuk ke sinar-X yang digunakan untuk memeriksa barang.

Ia khawatir saat petugas sedang memeriksanya di sisi lain, tas tangannya diambil oleh orang. Karena itu, ia nekat naik ke dalam mesin sinar-X.

Aksinya tak sempat dicegah oleh petugas. Yang menarik, foto-foto mesin yang menyinari dirinya terlihat begitu lucu. Foto menggelikan menunjukkan bagaimana rupa wanita itu saat melewati sinar-X bersama barang-barangnya.

Meski ini terlihat lucu, petugas tetap mengingatkan masyarakat agar tidak masuk ke mesin sinar-X. Hal ini dikarenakan radiasinya sangat berbahaya bagi manusia.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by