Sukses

Tak Perlu Ke Salon, Racikan Ini Ampuh Bikin Kulit Wajah Bercahaya

Tak perlu ke salon, kalian bisa dapatkan kulit wajah glowing hanya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami ini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit wajah glowing bisa jadi idaman kaum wanita. Jika memiliki kulit wajah glowing, tanpa perlu menggunakan makeup berlebih kalian akan tetap terlihat memesona. Biasanya kulit wajah glowing bisa kalian miliki dengan melakukan perawatan secara rutin.

Sayangnya, tentu banyak di antara kalian yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan perawatan rutin ke salon. Namun siapa sangka, untuk membuat wajah sehat serta glowing alami ternyata bisa kalian dapatkan dari bahan-bahan alami yang sering kalian temukan di rumah. Dengan racikan alami dan dibuat super mudah ini, sudah pasti kalian akan memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing tanpa perlu melakukan perawatan di salon kecantikan.

Lantas apa saja yang perlu dipersiapkan? Siapkan teh hijau, oatmeal, dan agar-agar plain.

Pertama rebus teh hijau di dalam air mendidih dengan menggunakan saringan, setelah air berubah warna, masukan bubuk agar dan aduk hingga rata. Setelah itu, tuang air rebusan tadi ke dalam wadah lalu masukan oatmeal secukupnya.

Setelah tercampur semua, oleskan di permukaan kulit wajah dan tunggu hingga mengering lalu bilas dengan air bersih. Racikan ini tentu sangat aman bagi kulit karena terdiri dari bahan-bahan alami.

Kalian bisa menggunakannya secara rutin seperti 2-3x dalam seminggu. So, selamat mencoba ladies.

**Berita ini sebelumnya telah tayang di laman Bintang.com

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini