Sukses

Angel Lelga Akan Saksikan Aksi Heboh Vicky Prasetyo Saat Resepsi

Angel Lelga dan VIcky Prasetyo akan menggelar resepsi pernikahan yang dikabarkan menelan biaya miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan melangsungkan resepsi pernikahan esok hari (10/2/2018). Resepsi pernikahan mereka dikabarkan akan menghabiskan biaya miliaran rupiah.

Pada acara resepsi nanti, Vicky Prasetyo akan memberikan atraksi heboh disaksikan ratusan pandang mata termasuk Angel Lelga. Itu sebagai bukti bahwa dirinya benar-benar mencintai mantan istri Rhoma Irama tersebut.

"Tapi saya ya demi pelabuhan terakhir saya, saya berusaha semaksimal mungkin, apa yang saya bisa lakukan, ya saya lakukan," ucap Vicky Prasetyo.

Demi Angel Lelga, Vicky tak keberatan sama sekali untuk melakukan aksi yang berbahaya dan tentu menambah biaya acara pernikahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Disiarkan Langsung

Walau bukan pernikahan pertama bagi Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, namun keduanya membuat pesta mewah dengan menelan biaya yang luar biasa besar.

Kebahagiaan mereka pun akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta dengan dua kali tayang, pada pukul 14.00 dan 19.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Resepsi Pernikahan di Pantai

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diketahui akan menggelar akad nikah pada tanggal 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal.

Keesokan harinya, pasangan fenomenal ini akan menggelar resepsi di kawasan Ancol, tepatnya di pinggir pantai Ancol Beach City.

Resepsi dengan suasana pantai tersebut memiliki tema yang unik. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memberikan tema dengan nama Royal Very Wedding.

 

 

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan pengiriman artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.