Sukses

Bikin Gemas, Ini Deretan Foto Mungil Putri Pertama Nabila Syakieb

Cantiknya putri mungil Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal yang diberi nama Raqeema Ruby Radinal, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Setelah sembilan bulan menanti kehadiran buah hati yang dikandungnya, Nabila Syakieb kini patut berbahagia. Tepat pada Selasa (6/2/2018) pukul 22.03 WIB bayi mungil artis cantik ini akhirnya lahir ke dunia. Kabar bahagia ini pertama kali diketahui publik dari postingan Ali Syakieb. Ikut berbahagia, Ali membagikan wajah keponakannya itu di Instagram Story pribadinya Selasa lalu.

Sontak saja kabar bahagia ini langsung menyebar luas di media sosial. Banyak ucapan selamat dilontarkan tak hanya bagi kerabat tapi juga netizen. Para warganet pun menyambut gembira atas kelahiran anak pertama Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal.

"Selamat Nabila atas kelahiran babyx semoga menjadi anak yg berbakti pd ortu," tulis akun @chaniagoemmy.

Hal senada juga diungkapkan akun @azaleakhairani, "Selamat y.. semoga Jdi anak soleh n Jdi kebanggaan orang tuanya."

Seperti sang ibu, bayi mungil yang diberi nama Raqeema Ruby Radinal ini terlihat amat cantik. Selain itu bayi mungil ini juga terlihat amat menggemaskan. Nah, penasaran seperti apa sosok anak pertama Nabila Syakieb ini? Berikut foto-fotonya...

Sumber: Kapanlagi.com

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.