Sukses

Ahok - Veronica Tan, Kisah Cinta Berawal dari Kaki Lalu ke Hati

Ahok melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Veronica. Kisah cinta mereka yang diawali dengan cara yang unik dikhawatirkan akan kandas.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap istri, Veronica Tan, menjadi kabar paling mengejutkan di awal tahun ini. Bagaimana tidak, selama ini Ahok dan Veronica dikenal sebagai pasangan paling serasi dan harmonis.

Awal kisah cinta Ahok dan Veronica Tan ternyata cukup unik. Bila biasanya cinta dari mata turun ke hati, kisah mereka benar bermula dari kaki lalu naik ke hati.

[bacajuga: Baca Juga] (3218719 3218860 3085009)

Saat melahap Hari Valentine 14 Februari 2016, Ahok ternyata bukan orang yang romantis yang sedang Valentine setiap tahun

"Enggak ada, kita enggak pernah rayain Valentine-valentine," ucap Ahok di Jakarta, Minggu, 14 Februari 2016.

Bahkan, kata Ahok, dia bukan tipikal pria romantis, apalagi memberi kejutan kepada istri.

"Aku ini bukan tipe orang rokok makan gratis (romantis)," kata Ahok berguyon.

Ahok pun mulai dari awal mula bertemu dengan Veronica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Kaki Naik Ke Hati

Ia mengaku pertama kali bertemu dengan perempuan yang menampung tiga anak tersebut di gereja tempat mereka biasa menunaikan ibadah setiap hari Minggu. Dari pertemuan itu, Ahok mengaku mulai jatuh hati pada Veronica.

"Waktu itu aku udah kerja, Bu Vero baru lulus kuliah. Ketemu pertama itu di gereja, ceritanya enggak sengaja keinjek kaki, kok. Bukan dari mata turun ke hati, tapi dari kaki naik ke hati," ucap ahok sambil tertawa.

Ahok mengaku makin terpukau dengan Vero saat perempuan asal Medan, Sumatera Utara, itu tampil memainkan piano dan melantunkan nyanyian di gereja tersebut.

"Dari situ tertarik dan saya lihat Ibu (Veronica) punya kepribadian yang kokoh," kata Ahok.

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com .  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini