Sukses

Momen Veronica Tan Selalu Dampingi Ahok yang Kini Jadi Kenangan

Sidang perceraian terus berlanjut, momen-momen Ahok-Veronica Tan ini benar-benar akan jadi kenangan.

Liputan6.com, Jakarta Usai melayangkan gugatan perceraian kepada sang istri, Veronica Tan, Januari lalu, akhirnya sidang perdana kasus perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, hari ini, Rabu (7/2/2018).

Sebelumnya, kabar perceraian Ahok dengan Veronica Tan ini sangat mengejutkan banyak pihak. Banyak yang tak percaya akan kebenaran kabar ini karena pernikahan Ahok dan Veronica jauh dari isu miring.

Bahkan, keduanya bisa dibilang selalu tampil romantis. Ini juga bisa terlihat dari Veronica Tan yang selalu setia mendampingi Ahok di segala kegiatannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinggal Kenangan

Hal ini tentu saja tak bisa dengan mudah dilupakan baik masing-masing dari Ahok dan Veronica Tan, tapi juga bagi warganet. Begitu lekat diingatan, momen kebersamaan mereka yang sering diunggah di akun Instagram Ahok sendiri. Hingga kini, masih banyak warganet yang mengomentari momen-momen kebersamaan mereka tersebut. Bahkan, ketika Ahok terlibat kasus penistaan agama, Veronica Tan tak pernah absen untuk selalu mendukungnya.

Akan tetapi, bak petir di siang bolong gugatan cerai Ahok di tengah keromantisan mereka membuat warganet bertanya-tanya dan membuyarkan berbagai momen kebersamaan mereka selama ini. Sekadar menapak tilas, berikut momen-momen kebersamaan Ahok-Veronica Tan yang kini tinggal kenangan...

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel terkini dan menarik melalui email: Forum@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.