Sukses

Hentikan Pencurian, Wanita Muda Nekat Melompat ke Kap Mobil

Seorang wanita nekat melompat ke atas kap mesin untuk menghentikan pencuri mobilnya.

Liputan6.com, Milwaukee - Seberapa cintanya Anda pada mobil Anda? Maukah Anda menantang maut untuk menghentikan seseorang mencuri mobil Anda?

Seorang wanita dari Milwauke, Wisconsin, Amerika Serikat, nekat melompat ke atas kap mesin untuk menghentikan pencuri mobilnya. Insiden itu dialami oleh Melissa Smith saat sedang mengisi bensin di sebuah stasiun di Milwaukee.

Ketika ia keluar untuk mengisi bensin, tiba-tiba sebuah mobil hitam mendekati mobil SUV putihnya. Seorang pria keluar dari mobil hitam itu dan masuk ke dalam mobil Melissa.

Sadar apa yang terjadi, Melissa spontan melakukan tindakan nekat. Bukannya memanggil polisi, wanita itu memutuskan berusaha menghentikan pencurian mobilnya dengan melompat ke kap mesin mobil dan berpegangan di wiper.

"Itu adalah salah satu momen tergila yang pernah aku lakukan," kata Smith setelah peristiwa itu terjadi dan diwawancarai oleh WTMJ.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Berpegangan di Wiper Mobil

Yang pasti, rupanya pencuri itu tidak takut menyakiti Melissa. Saat wanita itu berpegangan, si pencuri malah menghidupkan wiper dan membawa mobil maju-mundur agar Melissa terjatuh.

"Dia menertawakan saya sepanjang waktu, jadi saya tidak menyesal melakukannya," akunya.

Tak kehabisan akal, Melissa mulai menjerit sekuatnya, berharap bisa menarik perhatian orang-orang di sekitar pom bensin. Taktik itu berhasil, orang-orang berdatangan dan membuat si pencuri menyerah dan melarikan diri, tapi masih sempat mengambil telepon, dompet, dan tas Melissa.

"Saya tak percaya saya bisa bereaksi seperti itu. Aku mungkin mengira diriku amat kuat sampai seberani itu," pungkas Melissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.