Pria Ini Tak Marah Mobilnya Ditabrak, Ternyata...

Oleh Estrin Vanadianti Lestari pada 07 Feb 2018, 10:30 WIB
Kondisi mobil setelah kecelakaan, tapi pemiliknya nggak jadi marah. (Sumber Foto: viral4real)

Liputan6.com, Jakarta Mobil mewah pasti akan dijaga oleh pemiliknya dengan sepenuh hati. Jangankan retak dan penyok, ada goresan sedikit saja bisa membuat pemiliknya sangat sensitif bahkan bisa marah hingga berapi-api.

Tapi hal tersebut rupanya tidak berpengaruh bagi pria pemilik mobil putih yang satu ini. Bayangkan saja, bagian belakang mobil putih miliknya ini tiba-tiba ditabrak sampai hancur oleh sebuah mobil Ferrari merah.  

Kejadian berawal saat sebuah Ferrari merah menabrak sebuah Honda Jazz yang tengah berjalan di sepanjang jalan Xunliao Bay di Guangdong, Tiongkok. Benturan antara Ferrari dan Honda jazz yang cukup keras itu, rupanya membuat tabrakan beruntun pun terjadi.

Mobil Honda Jazz itu akhirnya menabrak mobil yang ada di depannya. Melihat kondisi yang sangat panik, pria pemilik Jaz pun keluar dan melihat keadaan mobilnya sudah ringsek.

Kemarahannya pun bertambah parah, saat ia dan pemilik mobil lain yang menjadi korban tabrakan tersebut, meminta pengemudi Ferrari turun dari mobilnya. Tapi pengemudi Ferrari itu pun tak kunjung keluar dan memilih bersembunyi.

Tak lama, akhirnya sang pengemudi Ferrari pun keluar. Jeng…jeng… Seketikan amarah yang membara serta dendam itu tiba-tiba berakhir saat polisi datang. Apa yang terjadi?

1 of 3

Nggak Jadi Marah, Ternyata...

Ferrari menabarak duamobil di Cina. (Sumber Foto: viral4real)
Ferrari menabarak duamobil di Cina. (Sumber Foto: viral4real)

Jika mengulik lebih dalam, wajar-wajar saja jika pemilik mobil yang menjadi korban tabrakan itu marah. Tapi ajaibnya, amarah pria yang mobilnya ditabrak itu bisa raib seketika. 

Ternyata, pengendara Ferrari yang menabrak dua mobil di depannya adalah seorang wanita cantik nan seksi. Dengan wajah cemberut, wanita bertubuh semampai dan berkaki jenjang itu pun keluar dari persembunyiannya. 

Dengan memperlihatkan wajah cemberut, sebenarnya ia sangat takut untuk menghadapi pria yang sedang naik darah itu. Namun, setelah polisi datang dan memastikan bahwa dirinya tak akan disakiti, ia pun berani untuk keluar.

2 of 3

Pengemudinya Cantik

Pengemudi Ferrari ternyata seorang wanita cantik (Sumber Foto: viral4real)
Pengemudi Ferrari ternyata seorang wanita cantik (Sumber Foto: viral4real)

Tapi, tak disangka, kemunculannya dari dalam mobil justru membuat pria yang marah tadi luluh seketika. Jangan kan kata kasar, pria pemilik Jazz yang ditabrak itu seolah terkesima oleh kecantikannya dan pria tersebut berbicara dengan nada yang halus.

Hmmm.... menarik ya! Setelah melakukan negosiasi, wanita itu pun setuju untuk melakukan ganti rugi atas kerusakan yang disebabkannya dan bertukar nomor ponsel untuk menyelesaikan perkara tersebut. Senangnya!

 

*Berita ini sebelumnya sudah pernah tayang di Bintang.com/Lanny Kusumastuti

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email:Forum@liputan6.com.*

 

Lanjutkan Membaca ↓

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video