Sukses

Panik Ada Kecoak dalam Mobil, Wanita Ini Akhirnya Tabrakan

Tak suka dengan kehadiran kecoak yang sangat menjijikkan, wanita di Singapura jadi korban hingga alami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak merasa jijik dengan kecoak? Si makhluk kecil berwarna cokelat mengkilap, yang sering bikin takut orang-orang yang ada di sekitarnya. Apalagi kalau kecoak itu terbang dan sampai mengejar-ngejar, yang pasti sangat mengganggu.

Selain menjijikkan, kecoak juga sering dikaitkan dengan hal-hal yang jorok dan bau, karena serangga yang satu ini bisa sangat cepat menyebarkan kuman serta penyakit.

Dan asal kamu tahu, kecepatan berjalan kecoak dewasa bisa sampai 4 km per jam lo! Bisa kamu bayangkan sendiri, secepat apa dia bisa menyebarkan kuman ke seluruh sudut-sudut ruangan di rumahmu?

Saking kesalnya dengan kecoak, tak jarang kita berusaha memusnahkannya dengan berbagai cara. Namun, kecoak rupanya tak bisa dimusnahkan dengan mudah, bahkan dengan bom atom sekali pun, karena kecoak telah berevolusi berkali-kali hingga tak mudah dimusnahkan.

Begitulah kira-kita perasaan takut, kesal dan benci ketika kita melihat kecoak, sampai-sampai ada juga yang menyebabkan kecelakaan lo! Kok bisa?

Kejadian tak mengenakkan dialami seorang wanita berusia 61 tahun yang kecelakaan karena menemukan kecoak di dalam mobilnya pada 26 Januari 2018 lalu. Munculnya kecoak di dalam mobilnya itu pun membuat wanita yang tak disebutkan namanya itu tak bisa mengendalikan mobilnya karena ketakukan dan jijik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasib Pengemudi yang Takut Kecoak

Akibatnya, mobil yang ia kendarai pun menabrak sebuah jembatan di Jurong East Central, Singapura. Seketika kejadian ini pun langsung viral. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, bagian depan sebelah kanan mobil merah yang dikendarai wanita itu pun tampak hancur.

Beruntungnya, meski mobil yang kendarainya mengalami kerusakan cukup parah, wanita yang mengemudikan mobil tersebut ditemukan dalam keadaan sadar dan hanya mengalami luka ringan.

"Pengemudinya seorang wanita berusia 61 tahun itu sadar saat dibawa ke Rumah Sakit Ng TengFong," ujar salah satu polisi yang berada di lokasi kecelakaan tersebut, seperti dilansir dari laman Today Online.

Nah, buat kamu yang juga takut dengan kecoak, agar kejadian serupa tak terjadi denganmu, sering-sering ya membersihkan mobilmu, agar kecoak tak berkembang biak dan bersarang di sana.

 

**Berita ini sudah pernah tayang di Bintang.com/Lanny Kusumastuti

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email:Forum@liputan6.com.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini