Sukses

Viral, Karangan Bunga dengan Pesan Menohok Bikin Gagal Paham

Sebuah karangan bunga yang berisi pesan menohok menjadi perbincangan viral warganet. Bagaimana isinya?

Liputan6.com, Jakarta - Entah apa yang ada di pikiran perempuan yang mengirim karangan bunga ini. Dia menggambarkan kekecewaannya atas pernikahan pria yang pernah dicintainya melalui kata-kata yang menohok.

Foto karangan bunga tersebut pertama kali diunggah akun Facebook Jepara Hari Ini. Dalam unggahan tersebut, akun itu menunjukkan sebuah karangan bunga berukuran besar yang terpampang di Gedung Wanita, Demaan, Jepara, Jawa Tengah.

Dalam karangan bunga tersebut berisi ucapan selamat menikah dengan pesan bahwa si pengirim tak rela ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya itu.

"Met nikah Mas Dul. Semoga bahagia dengan kehidupan barumu. Mas Jahat!!! Aku yang pernah seranjang denganmu - Blok F," tulisan dalam karangan bunga.

Karangan bunga tersebut sontak menjadi sorotan para tamu yang datang. Mereka bahkan mengabadikan papan ucapan tersebut untuk diunggah ke media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Selain para tamu, karangan bunga itu juga menjadi perbincangan viral hingga menimbulkan beragam respons warganet. Banyak dari mereka yang menyangkan isi pesan yang disampaikan si pengirim karangan bunga.

Feri: Aib kok di umbar

Muhammad Ridlo: Po maneh tulisane yuu... lha wong bentuk'e ae aku gak paham.

Dewiceliin: Ngomong opo tow munk ida... Aku kdng gak pahaam maksute... Wkwkwkwk

Firman Ardiyanto: Duh gusti djak singkat,pdet,jlz kok y mlah mumet q.intine djak ngirit

Karena banyak yang tidak paham dengan pesan dalam karangan bunga itu, seorang warganet menganggap bahwa si pengirim papan ucapan tersebut adalah mantan istri pengantin pria.

Zainul Fth Pelanet: Yg di atas jangan salah paham dullu, itu yg kirim bunga mantan istrinya mungkin

Nah, apakah kamu pernah melihat karangan bunga dengan tulisan tak biasa?

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.