Sukses

Ramuan Ampuh Hilangkan Komedo yang Bisa Dibuat Sendiri

Kadang harus melakukan perawatan yang super ribet hanya karena komedo? Nih, coba buat racikan sendiri di rumah yang super ampuh

Liputan6.com, Jakarta - Apa sih dambaan yang diinginkan setiap wanita? Yang pasti ingin cantik dalam keadaan apa pun, kan? Memang karena dengan begitu, kamu akan lebih tampil percaya diri.

Tapi, bila kamu memiliki satu masalah pada wajah, misalnya dengan memiliki komedo, pastinya akan membuat kamu menjadi tidak percaya diri atau minder.

Kalau sudah punya satu masalah pada wajah seperti komedo, membersihkan wajah hanya dengan sabun dan air saja tidak cukup lo. Kenapa seperti itu?

Komedo disebabkan oleh banyaknya debu dan kotoran lainnya yang mengendap di pori-pori sehingga menyebabkan pengendapan di kulit. Tekstur komedo sendiri yaitu membuat permukaan hidung terlihat kasar, akan sangat mengganggu penampilan bila tidak segera dihilangkan.

Nah, kini ada cara jitu untuk mengusir komedo berlebih. Tidak harus repot melakukan perawatan yang sulit atau membeli obat penghilang komedo yang super mahal. Namun dengan cara simpel membuat racikan sendiri saja sudah sangat ampuh. Seperti tutorial di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Racikannya

 

 

▶️PRESS PLAY🎥 BYE, BYE BLACKHEADS 🙈👃🏿 THIS DIY SERIOUSLY WORKS & MY NOSE CAN BREATHE AGAIN 👏🏽 LITERALLY SAW MY BLACKHEADS & NEEDED A QUICK FIX! __________________________________________ What you need: 1. Matcha Green tea 🍵 powder 2. Elmer's glue 3. Any brush ____________________________________________ Step 1: clean the surface of your nose free of any makeup or dirt Step 2: apply a generous amount to your entire nose Step 3: let the glue dry for about 15 minutes Step 4: gently start peeling where you find it easily lifts Step 5: SAY HELLO TO YOUR GORGEOUS 👃🏿 Disclaimer: please try on a patch of skin, everyone is different and you could react differently to this _____________________________________________ #fcmakeup #ghalichiglam #hudabeauty #makeuptutorialsx0x #wakeupandmakeup #universodamaquiagem_oficial #maquiagemx #ladiesuniverse #makeupfanatic1 #blendthatshit #muscosmeticd #fashionarttut #liveglam #hairmakeupdiary #naturaldermis #slave2beauty #vegasnaylashes #glamorous_nights #style4makeup #vougethreads #makeupcoache #makeupsvid #videosfashions #makeup_clips #fakeupfix #makeupvideoss #makeupgirlz #allmodernmakeup #peachyqueenblog #hudabeauty @hudabeauty @awesomemakeu.p @girlsociety @hairmakeupdiary @makeup.memes.life @allvideosdaily #laurag_143 @laurag_143

A post shared by ᎷᎪᎠINᎪ.ᎷINNᎪ.ᏚᎻᎡIᎬNᏃᎪᎠᎪ (@madinashrienzada) on

Tentu ramuan ini sangat mudah dibuat sendiri di rumah. Dengan racikan alami yang tidak disangka-sangka, kamu bisa mengusir komedo dengan cara mudah tanpa perlu bolak-balik perawatan ke salon atau klinik kecantikan.

Caranya, dengan menyiapkan bubuk matcha atau bubuk green ta, lalu lem liquid yang aman digunakan, campurkan kedua bahan tersebut dan aduk hingga rata. Setelah itu, oleskan pada bagian hidung, diamkan sampai mengering, lalu kamu bisa melihat komedo terangkat semua.

Setelah ini, kamu bisa merasakan memiliki hidung yang bersih bebas komedo.

**Berita ini sudah pernah tayang di Bintang.com/Ega Maharni

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email:Forum@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.