Sukses

Top 3: Pilih Cincin Ungkap Sifat, Cari Tahu Mata-Mata di Facebook

Artikel seputar gambar cincin yang mampu mengungkap sifat asli mejadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Mengungkap jati diri atau sifat asli seseorang bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya lewat metode tebak gambar.

Seperti gambar sejumlah cincin dengan warna dan hiasan berbeda. Cincin yang kita suka dan pilih akan mewakili sifat asli sang pemilih.

Penjelasan lengkap seputar metode pengungkapan sifat asli itu pun dapat dilihat dalam artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel berisi tips untuk melihat siapa saja yang memata-matai kita di Facebook, menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar tanda-tanda penderita kanker kulit, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mana Cincin Paling Disuka? Pilihanmu Bisa Tebak Sifat Asli

Cara mengetahui kepribadian yang tersembunyi dalam diri kita bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya bisa dilihat dari cara pilihanmu terhadap sesuatu.

Pilihan kita bisa menunjukan keunikan tertentu yang berasal dari dalam dirimu sendiri. Dengan memilih salah satu cincin ini, kamu juga bisa menemukan bagaimana jati dirimu yang sesungguhnya. Apalagi cincin merupakan salah satu benda yang kerap digunakan dalam jarimu hingga waktu yang lama.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Begini Cara Melihat Siapa yang Memata-matai Facebook Kamu

 

Facebook kini menjadi salah satu media sosial dengan pengguna terbesar di dunia. Ya, Facebook merupakan salah satu platform terpopuler tak hanya di Indonesia, tapi juga dari berbagai belahan dunia lainnya.

Bicara soal Facebook, tentu ada beberapa di antara kalian yang kerap stalking kerabat, pacar, atau bahkan mantan pacar di situs jejaring sosial temuan Mark Zuckerberg itu. Sebaliknya, apakah kalian pernah penasaran dan ingin tahu siapa saja orang yang kerap "kepo" dengan aktivitasmu di Facebook?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Perhatikan, 5 Tanda Ini Bisa Berarti Kanker Pada Kulit

Kanker merupakan salah satu penyakit mematikan. Tanda-tandanya kerap kali tak kita sadari sehingga penanganannya terlambat. Salah satu kanker yang perlu di waspadai adalah kanker kulit. Kanker ini bisa dideteksi dari perubahan pada kulit.

Jika tiba-tiba muncul bintik dan tahi lalat, jangan sampai hal itu terabaikan karena bisa menyangkut pada urusan kesehatan dan nyawa kita.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.