Sukses

Mana Cincin Paling Disuka? Pilihanmu Bisa Tebak Sifat Asli

Enam cincin di bawah ini mampu memberikan gambaran tentang personalitas dari dalam dirimu.

Liputan6.com, Jakarta - Cara mengetahui kepribadian yang tersembunyi dalam diri kita bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya bisa dilihat dari cara pilihanmu terhadap sesuatu.

Pilihan kita bisa menunjukan keunikan tertentu yang berasal dari dalam dirimu sendiri. Dengan memilih salah satu cincin ini, kamu juga bisa menemukan bagaimana jati dirimu yang sesungguhnya. Apalagi cincin merupakan salah satu benda yang kerap digunakan dalam jarimu hingga waktu yang lama.

Mengutip Limitless Minds, Kamis (1/2/2018), berikut cara untuk mengetahui personalitasmu melalui satu di antara enam cincin yang kamu pilih.

Cincin pertama

Orang-orang yang memilih cincin nomor satu, kerap dikaitkan dengan energi yang kuat dalam diri mereka dan sulit untuk dilupakan.

Kepribadian orang yang menyukai jenis cincin ini, juga dikelilingi oleh teman-teman yang kagum dengan rasa percaya dirimu dan personalitasmu yang bersinar. Selain itu, kamu juga kerap dianggap sebagai orang yang suka berpetualang.

Cincin kedua

Jika kamu memilih cincin ini, maka kamu dianggap sebagai orang yang feminim, penuh kasih sayang sekaligus pemimpi. Selain itu, mereka juga memiliki hati yang besar sehingga disenangi dan disayangi oleh teman-teman terdekat mereka.

Biasanya kamu yang memilih cincin ini, sering mempunyai ide-ide brilian yang bisa kamu realisasikan. Oleh karena itu, kamu cenderung menjadi sukses dengan apa yang kamu lakukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin ketiga

Biasanya orang-orang yang memilih cincin ketiga, terkenal berkelas dan memiliki harga diri yang tinggi. Kamu juga dianggap memiliki selera yang bagus dan punya sense yang menarik dengan fashion. Karena orang-orang sering mengagumimu, mereka sering meminta saran kepadamu.

Selain terlihat mengagumkan, kamu juga memiliki perspektif dan insting yang kuat saat orang-orang berusaha menyembunyikan sesuatu dari dirimu. 

Cincin keempat

Kamu terkenal sebagai orang yang sederhana, ceria, dan selalu optimis. Kamu punya banyak teman yang menaruh perhatian besar kepadamu. Hal itu dikarenakan kamu punya kepedulian yang besar terhadap orang-orang di sekitarmu.

Selain itu, orang-orang yang memilih cincin ini juga dianggap sangat perhatian kepada orang lain daripada dirimu sendiri. Terkadang kamu juga perlu peduli terhadap dirimu sendiri daripada harus selalu memikirkan tentang orang lain.

3 dari 3 halaman

Cincin kelima

Kamu dianggap sebagai lambang cinta karena suka dan kecintaanmu terhadap hidupmu sendiri. Kamu menyenangi kehidupanmu, kamu menyukai orang-orang, pekerjaanmu, traveling, dan banyak hal lainnya yang mudah untuk kamu sukai.

Kamu mudah mensyukuri apapun yang telah kamu dapatkan dalam setiap hari. Kepribadian ini sebenarnya sangat baik karena memberikan energi yang postif tak hanya pada dirimu sendiri melainkan, juga orang-orang di sekitarmu.

Namun, di lain sisi kamu juga bisa menjadi orang yang mudah terluka ketika jatuh cinta pada orang yang salah.

Cincin keenam

Untuk kamu yang memilih cincin keenam sebagai pilihan favoritmu, maka kamu mempunyai kepribadian yang sangat jujur dan terbuka. Tidak hanya kepada orang lain tetapi, juga kepada dirimu sendiri. Karena kamu paham dan menerapkan nilai-nilai kebenaran, hal ini membuat orang-orang tertarik kepadamu.

Kamu terkenal sangat murni dan sayang terhadap teman-temanmu, biasanya mereka datang kepadamu ketika membutuhkan respon tanggapan yang jujur darimu. Namun, kamu harus berhati-hati dengan tindakan terus terangmu agar tidak berlebihan, jika sampai kelewat batas hal ini dapat menyakiti perasaan orang-orang di sekitarmu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.