Sukses

Mirip Sarung, Zara Rilis Rok Kekinian Seharga Rp 1,2 Juta

Zara baru-baru ini merilis koleksi terbaru mereka yang terinspirasi dari sarung.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Asia, khususnya Indonesia memang sudah tak asing dengan barang yang satu ini. Ya, sarung memang sering kita lihat digunakan para pria untuk menunaikan solat.

Selain itu, sarung juga bisa dengan mudah kita dapatkan di toko maupun mal dengan harga yang beragam sesuai dengan kualitasnya, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu. Meski bukan menjadi barang mewah, tapi jangan salah, sarung kini tengah menjadi tren fashion lo.

Melansir Mynewshub, Rabu (31/1/2018), brand fashion Eropa, Zara baru-baru ini merilis koleksi terbaru mereka yang terinspirasi dari sarung. Rok yang mirip sarung tersebut dibanderol cukup fantastis, sekitar Rp 1,2 juta.

Rok Sarung (mynewshub.cc)

Sarung yang sering kita lihat identik dengan pola kotak-kotak dengan berbagai warna, namun rok Zara ini hanya memiliki satu warna, yaitu cokelat dengan garis hitam. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren Serupa

Sebelumnya, masyarakat Asia juga dihebohkan dengan munculnya tas keset di sebuah toko online bernama Nomad Tribe Shop yang berbasis di Amerika. Toko itu bahkan membanderol harga Rp 2,6 juta untuk satu tas keset dengan berbagai warna. Harga itu belum termasuk biaya pengiriman dan pajaknya lo.

Nah, apakah kamu tertarik mengikuti tren fashion kekinian dengan menggunakan rok sarung?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.