Sukses

Sekian Lama Pacaran, Wanita Ini Kaget Tahu Kekasihnya Perempuan

Seorang wanita kaget saat mengetahui kekasihnya selama ini ternyata wanita juga. Bagaimana kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta - Wang Qi adalah wanita berusia 40 tahun yang baru saja bercerai dan berasal dari Provinsi Zhejiang, Tiongkok. Pada tahun 2016, ia berkenalan dengan seorang pria muda bermarga Qian di situs online.

Meski keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dan status sosial, mereka resmi berpacaran pada Juni 2016. Mereka lalu tinggal bersama pada tahun 2017. Wang juga membawa pemuda itu ke kota asalnya dan mengenalkan Qian pada orang tuanya.

Sayangnya, pada November 2017, pria itu tiba-tiba menghilang dan tak dapat dihubungi. Wang tak tinggal diam membiarkan Qian hilang tanpa kejelasan. Terlebih, ia telah menghabiskan lebih dari 300 ribu yuan atau sekitar 635 juta rupiah untuk pria itu.

Janda tanpa anak itu pun mulai menyelidiki latar belakang kekasihnya itu. Kenyataan yang ia dapatkan sangat mengejutkan. Setelah sekian lama berpacaran, ia baru mengetahui kalau kekasihnya itu ternyata perempuan.

Setelah menemukan kebenaran tak terduga ini, Wang mulai memikirkan hubungan mereka selama ini dan kurangnya hubungan seksual mereka. Wang tak pernah berprasangka aneh terhadap Qian karena kekasihnya itu selalu menggunakan kamar mandi pria di tempat umum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bahkan, saat mereka tidur bersama, keduanya tak pernah melakukan hubungan seksual. Qian selalu beralasan bahwa mereka harus menikah terlebih dahulu jika ingin melakukan hubungan intim.

Melansir dari Shanghaiist, sadar dirinya telah ditipu, Wang pun melakukan perjalanan ke kampung halaman Qian untuk menemui orang tua kekasihnya itu. Tapi ayah Qian malah menuduh wanita itu pembohong dan hanya ingin mencari untung dari anaknya.

Menurut ayah Qian, anaknya memang tomboi, tapi tak pernah berpura-pura menjadi lelaki. Menyadari tak ada hasilnya terus berdebat, kini wanita itu mengajukan tindakan hukum untuk mendapatkan uangnya kembali.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.