Outlet Camilan Pizza Goreng Pertama di Indonesia

Oleh Nur Aida Tifani pada 29 Jan 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 29 Jan 2018, 07:00 WIB
Pizza Goreng Indosaji, hidangan sekaligus camilan unik dan lezat dengan konsep seperti pizza. Credit: Pizzagoreng.com
Perbesar
Pizza Goreng Indosaji, hidangan sekaligus camilan unik dan lezat dengan konsep seperti pizza. Credit: Pizzagoreng.com

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal kudapan atau camilan memang selalu menggiurkan banyak orang. Terlebih lagi camilan tertentu dapat mengenyangkan perut sekaligus lezat di lidah. Salah satu camilan yang cocok untuk diengan kriteria tersebut yakni Pizza Goreng.

Walaupun terdengarannya tak bisa, Pizza Goreng merupakan camilan yang enak dengan rasa seperti pizza asli namun dalam bentuk dan penyajian yang berbeda. Meski demikian, camilan satu ini sangat identik dengan rasa tomat dan lelehan keju mozarellanya yang meleleh di bagian dalam yang perlu kamu coba.

 

Pizza Goreng, mudah dan instan dimasak di rumah tanpa perlu harus repot. Credit: Pizzagoreng.com

Kali ini gerai outlet Pizza Goreng dihadirkan di Kota wisata dan kuliner Bogor. Sebagai gerai pertama dari Pizza Goreng Indosaji, outlet mereka berlokasi di Jalan Raya Padjadjaran, Bogor, Jawa Barat. Saat masuk ke dalam gerai kita disambut dengan paduan mencolok dari warna kuning seperti keju serta dinding ungu.

Di gerai mereka, kamu bisa membeli beraneka ragam variasi Pizza Goreng secara lengkap. Selain itu, kamu juga bisa menyantap Pizza Goreng secara langsung di sana. Variasi dari beragam rasa Pizza Goreng meliputi Smoked Beef, Double Cheese, Spicy Chicken, Special Chicken, Special Tuna, Chicken, Sausage, Mushroom, dan Patty Burger.

 

Gerai Pizza Goreng Indosaji di Bogor.

Cara unik untuk menyajikan Pizza Goreng yakni mulanya dirobek, isi atau filling dalam pizza berisi lelehan keju mozarella ditarik hingga mencapai 30 sentimeter. Setelah lelehan keju ditarik, kamu bisa melilitkannya ke bagian pizza dan kemudian dicocol dalam saus sambal, lalu siap dinikmati

Agar semakin enak disantap, akan lebih baik jika disajikan secara langsung setelah digoreng. Sebungkus Pizza goreng biasanya berisi enam pizza dengan harga variasi mulai dari Rp 48 ribu hingga mencapai Rp 66 ribu. Selain itu kamu juga bisa membelinya secara online dan mendapat pengiriman dengan cepat maksimal selama dua hari.

Selain digerai outlet mereka di Bogor, kamu bisa menemukan camilan satu ini di Bioskop CGV. Sambil menonton film, kamu juga ditemani dengan camilan lezat.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pizza Goreng satu ini, kamu bisa kunjungi instagram mereka @Pizzagoreng_id. Selain testimoni dari para pelanggan, kamu juga bisa mendapat kuis yang dihadirkan setiap akhir bulan serta diskon-diskon lainnya dalam akun instagram mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: