Pengantin Wanita Diperkosa oleh Pria Lain Saat Malam Pertama

Oleh Nur Aida Tifani pada 26 Jan 2018, 15:01 WIB
Pengantin Wanita Diperkosa Oleh Pria Lain Saat Malam Pertama

Liputan6.com, Jakarta Kaget bukan main, itulah yang dirasakan oleh seorang pengantin wanita asal Kamboja ketika menemukan pria yang bukan suaminya tertidur di ranjang pengantinnya. Sebagai seorang pengantin baru, sudah seharusnya ia menghabiskan malam pertama dengan pria yang dicintainya.

Alih-alih menghabiskan waktu bersama pasangannya selama semalaman, wanita itu justru menemukan pria bernama Chhoen Changseng di sebelah tempat tidurnya. Karena sangat terkejut, pengantin baru itu langsung histeris dan meminta tolong.

Kejadian itu bermula ketika pengantin wanita sudah merasa sangat mabuk dan mengantuk setelah merayakan upacara pernikahan mereka. Sementara, sang mempelai pria ditemukan mabuk tertidur pada meja di luar rumah.

Bagi Changseng, hal tersebut merupakan kesempatan besar untuk tidur dengan mempelai waita. Changseng kemudian masuk ke kamar pengantin dan berpura-pura menjadi mempelai pria.

Karena masih mabuk dan cahaya ruangan kamar gelap, pengantin wanita tak menyadari bahwa pria tersebut bukanlah suaminya. Akhirnya, pria itu memperkosa mempelai wanita.

 

2 of 2

Berdalih Cinta Sejak Lama

Pengantin Wanita Diperkosa Oleh Pria Lain Saat Malam Pertama
Chhoen Changseng. Source: Asian Wire

Setelah terbangun dari tidurnya, mempelai wanita terkejut dengan pria di sampingnya. Teriakan wanita itu langsung membuat keluarganya bergegas ke kamar dan menemukan Changseng tertidur tanpa busana.

Kepala Polisi dari Distrik Kanh Chriech, Sao Chanta, mengungkapkan bahwa Chanseng telah melakukan tindakan pemerkosaan terhadap mempelai wanita selama tiga kali. Namun, tersangka mengganti ceritanya menjadi sekali melakukan tindakan pemerkosaan.

Selain itu, Changseng juga mengaku bahwa ia berencana untuk memerkosa mempelai wanita kembali, tetapi ia justru tertidur setelah melakukan tindakan bejatnya.

Gara-gara tindakannya, malam pertama sang mempelai wanita tidak hanya hancur, ia juga merasa ternodai. Apalagi pihak pengantin pria memutuskan untuk membatalkan hubungan pernikahan.

Bedasarkan hasil interogasi, Changseng mengaku bahwa ia mencintai mempelai wanita sejak lama. Sayangnya, keluarganya miskin dan tak cukup mampu untuk melamar.

Apalagi pada hari pernikahan, mata Chengseng tak lepas menatap dan mengamati pasangan baru tersebut. Ia bisa mengamatinya dari dekat karena rumahnya bersebelahan dengan rumah pengantin wanita.

Akibat tindakannya, pemuda itu mendapat hukuman penjara 10 tahun dengan dakwaan kasus pemerkosaan. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓