7 Hotel Terbaik di Dunia Tahun 2018 Versi Traveler, Apa Saja?

Oleh Sulung Lahitani pada 25 Jan 2018, 18:00 WIB
7 Hotel Terbaik di Dunia Tahun 2018 Versi Traveler, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda telah memiliki rencana untuk pergi berlibur di tahun, ini dapat menjadi pertimbangan Anda. TripAdvisor baru saja merilis Penghargaan Wisatawan Traveler tahunan mereka yang ke-16 untuk hotel terbaik di dunia untuk tahun 2018.

Dengan makanan yang luar biasa, layanan sempurna, dan kolam renang yang menakjubkan, Hotel Viroth di Kamboja menjadi nomor satu di daftar ini. Hotel ini terletak tak jauh dari Siem Reap, Kamboja.

Hotel dan penginapan yang masuk ke daftar ini ditentukan dengan menggunakan jutaan ulasan dan pendapat di TripAdvisor tiap tahun. Situs tersebut menganalisis lebih dari 8 ribu properti di 94 negara untuk menentukan pemenang tahun ini. Ini dia 6 daftar teratas.

1. Viroth's Hotel - Siem Reap, Kamboja

Hotel bergaya Kamboja yang memiliki 35 kamar ini memiliki kolam renang, spa dengan layanan lengkap, dan armada kecil Mercedes Benz yang siap menjemput Anda dari dan ke bandara. Kamar-kamar mewahnya mencakup Wi-fi gratis, pendingin ruangan, dan sarapan. Harga kamarnya dimulai dari Rp 1,4 juta per malam.

2. Tulemar Bungalows & Villas - Manuel Antonio, Kosta Rika

 

Bungalow dan vila yang menakjubkan ini memiliki 34 memiliki rumah mandiri yang terletak di lereng bukit Kosta Rika. Dari penginapan ini, Anda bisa melihat pemandangan yang indah.

Resor ini mencakup pantai eksklusif, 4 kolam renang, serta layanan spa, dan petualangan sehari. Harga paling terjangkau di hotel ini adalah Rp 3,2 juta per malam.

 

2 of 3

3. Taj Umaid Bhawan Palace Jodhpur - Jodhpur, India

7 Hotel Terbaik di Dunia Tahun 2018 Versi Traveler, Apa Saja?
Hotel dan penginapan yang masuk ke daftar ini ditentukan dengan menggunakan jutaan ulasan dari para traveler. (Doc: Instagram.com/tajhotels)

Terletak di atas gurun Jodhpur, hotel mewah ini merupakan rumah keluarga kerajaan Jodhpur. Hotel ini memiliki 64 kamar dan suite yang terinspirasi Art Deco.

Istana ini memiliki taman rimbun yang menjadi rumah bagi burung merak. Di sini Anda dapat memanjakan diri dengan perawatan spa, yoga, dan meditasi, atau sekadar mencicipi masakan khas India.

Harga paling terjangkau adalah Rp 5,7 juta per malam.

4. Hanoi La Siesta Hotel & Spa - Hanoi, Vietnam

 

Hotel ini memiliki 50 kamar mewah luas di jantung kota Hanoi, Old Quarter. Hotel ini juga menyediakan layanan peristirahatan malam hari, Wi-Fi gratis, spa, serta restoran otentik Vietnam.

Untuk menginap di sini, harga rata-ratanya adalah Rp 1,4 juta per malam.

 

3 of 3

5. Gili Lankanfushi - Lankanfushi, Maladewa

7 Hotel Terbaik di Dunia Tahun 2018 Versi Traveler, Apa Saja?
Hotel dan penginapan yang masuk ke daftar ini ditentukan dengan menggunakan jutaan ulasan dari para traveler. (Doc: Instagram.com/gili.lankanfushi)

Vila mewah yang menakjubkan ini menyatu dengan lingkungan alami Maladewa serta pantainya. Selama menginap, Anda akan dilayani segala hal. Mulai dari makan, bahkan sampai tidur di bawah bintang-bintang.

Hotel ini memiliki bar overwater, santapan ala Jepang, dan spa inklusif. Anda juga bisa merasakan snorkeling, menyelam, kelas memasak, dan naik kapal pesiar. Harganya paling murah adalah Rp 20 juta per malam.

6. Hotel Belvedere - Riccione, Italia

 

Terletak di tepi laut, hotel ini dekat dengan tempat perbelanjaan dan hiburan terbaik di Italia. Hotel ini mencakup spa dengan layanan lengkap. Hotel ini juga ramah terhadap hewan peliharaan dan menjadi tujuan para penggemar bersepeda liburan.

Harga paling terjangkau di hotel ini adalah Rp 2,2 juta per malam.

7. The Nantucket Hotel & Resort - Nantucker, Massachusetts

 

Hotel bersejarah ini terletak hanya beberapa menit dari pusat kota, pantai, dan pusat perbelanjaan. Dengan kolam berpemanas, layanan spa, yoga, gym, dan antar jemput ke feri, hotel ini menjadi tempat liburan otentik di Amerika Serikat.

Harga paling terjangkau adalah Rp 2,6 juta rupiah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓