Sukses

Fantastis, 5 Lemari Selebritas yang Pasti Buat Anda Iri

Bintang-bintang ini memiliki lemari kabinet yang lebih besar dari perkiraan orang-orang.

Liputan6.com, Jakarta Saat Anda mencari rumah baru, salah satu pertanyaan yang akan Anda tanyakan adalah seberapa banyak ruang lemari yang dimiliki. Bagi para selebriti dunia, jawabannya berarti banyak.

Bintang-bintang ini memiliki lemari kabinet yang lebih besar dari perkiraan orang-orang. Mereka membutuhkannya untuk menyimpan pakaian yang begitu banyak dan harganya fantastis.

1. Jennifer Lopez

Bisa dibilang, lemarinya mencerminkan sisi J-Lo yang glamour. Ia memiliki banyak ruang untuk menyimpan semua barangnya. Ukurannya sangat besar, sampai-sampai lemari kabinetnya memiliki lemari di dalamnya. Terdapat ruang terpisah untuk celana jins, sepatu, dan gaun yang akan dikenakannya pada tiap acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Mariah Carrey

Tak jauh berbeda dengan J-Lo, Mariah Carrey juga memiliki lemari indah yang lengkap dengan dinding tempat memajang sepatu. Koleksi sepatunya amat banyak dan indah, serta pasti membuat siapapun iri.

 

3 dari 5 halaman

3. Christina Aguilera

Penyanyi bersuara lantang ini amat menyukai warna merah jambu. Warna tersebut bahkan ia jadikan warna dominan di lemari kabinetnya. Ia juga memiliki koleksi sepatu yang sat besar dan disusun secara rapi sesuai desainernya.

 

4 dari 5 halaman

4. Cindy Crawford

Sebagai seorang model terkenal, sudah tentu ia memiliki banyak pakaian. Tapi lemari pakaiannya tersebut sangat mewah. Di dalamnya ia bahkan masih memiliki celana yang terkenal dari iklan Pepsinya.

 

5 dari 5 halaman

5. Paula Abdul

Paula terobsesi dengan sepatu hak tinggi dan memakainya setiap hari, sepanjang hari. Baginya celana jeans yang nyaman, sabuk yang bagus, dan jaket kulit adalah semua yang dibutuhkan oleh penyanyi itu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini