Sukses

Nekat Tembak Gebetan dengan 999 Jeruk Bali, Hasilnya...

Ia membawa 999 jeruk bali yang dibentuk seperti simbol cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang mahasiswa di Guangzhou, Tiongkok, dengan berani menembak perempuan yang ia taksir di hadapan banyak orang. Tak hanya itu, ia bahkan membawa 999 jeruk bali yang dibentuk seperti simbol cinta. 

Mahasiswa tak diketahui namanya itu melakukan upaya penembakan di sebuah mal perbelanjaan lokal. Ia turut menampilkan bakatnya seperti bernyanyi, menari, dan bahkan membawa spanduk raksasa untuk membuktikan kesungguhannya cintanya.

Ia juga membawa 999 surat cinta yang isinya: "Jeruk bali ini berisi cintaku untukmu", "aku akan selalu mencintaimu", dan lain-lain. Pemuda itu pun dengan berani bertanya, "Aku menyukaimu sejak pertama mengenalmu. Maukah kamu menjadi pacarku?"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menurut Globaltimes.cn, gadis yang ditaksir oleh pemuda itu dikenal dengan panggilan Mumu. Sayangnya, setelah melakukan segala usaha tersebut, hasil yang didapatkan sepertinya tidak seperti yang diharapkan pemuda itu.

Mumu menolak pemuda itu dan membuat suasana terasa canggung. Dalam upaya memecah ketegangan, salah satu teman Mumu meraih mikrofon dan berkata: "Hei, Mumu bilang semua orang boleh mengambil jeruk balinya!"

Orang-orang yang awalnya berada di sekitar tempat tersebut untuk menonton, akhirnya bergegas mendekat untuk mengambil jeruk bali yang awalnya digunakan untuk melakukan penembakan. Tak dijelaskan bagaimana selanjutnya kisah mereka.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini