Sukses

Gemas, Bayi Baru Lahir Peluk dan Cium Wajah Ibunya

Rekaman seorang bayi yang baru lahir, memeluk dan mencium wajah ibunya, membuat warganet terenyuh sekaligus gemas.

Liputan6.com, Jakarta - Rekaman seorang bayi yang baru lahir, memeluk dan mencium wajah ibunya, membuat warganet terenyuh sekaligus gemas. Reaksi seperti ini bukanlah sesuatu yang biasa dilakukan oleh bayi yang baru lahir.

Rekaman tersebut diambil setelah Brenda Coelho, melahirkan bayinya lewat bedah cesar di Rumah Sakit Santa Monica di Brasil. Segera, kehangatan antara ibu dan anak itu viral di internet.

Adegan ittu sendiri ditangkap oleh tim medis yang membantu sang ibu dalam persalinannya. Semua orang terkejut saat bayi kecil yang diberi nama Agata itu, berpegangan pada ibunya seolah sudah mengerti dengan apa yang ia lakukan.

Ketika dokter mencoba melepaskan Agata dari ibunya, bayi kecil itu bahkan menangis dan menolak melepaskannya. Bayi yang baru lahir itu benar-benar menemukan kenyamanan di pelukan ibunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Ini adalah saat yang luar biasa ketika anak perempuan saya memeluk saya untuk pertama kalinya," ungkap Brenda seperti dilansir dari Inside Readers.

Ia menambahkan bahwa tim medis yang membantu proses persalinannya adalah orang-orang yang hebat. Dan semua orang ikut terkejut saat melihat betapa sang anak tak ingin lepas dari ibunya.

Bagi Brenda sendiri, meski menyakitkan, kehadiran Agata adalah sesuatu yang ia dan suaminya telah tunggu-tunggu sedari dulu. Karenanya, ia begitu terharu saat bayi yang belum mengerti apa-apa itu tak mau melepaskan pelukan dengan dirinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.