Sukses

Top 3: Kaki Bau Tewaskan Ikan, Sendirian dalam Pesawat

Artikel seputar bau kaki yang sebabkan matinya ikan menjadi yang terpopuler di kanal CItizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Bau kaki memang sangat mengganggu dan bisa bikin malu. Apalagi, jika bau kaki itu bisa tercium orang yang berada di sekitar.

Bahkan, bukan hanya manusia yang terganggu dan dirugikan oleh bau busuk dari kaki. Hewan pun bisa merasakan akibatnya.

Seperti yang terjadi di Tiongkok ketika seorang pria melakukan terapi spa ikan. Tak disangka-sangka, semua ikan mati, sesaat setelah kaki pria itu masuk dalam kolam.

Artikel tersebut pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar pesawat komersil yang hanya ditumpangi satu orang menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang makanan berkarbohidrat tinggi selain beras, pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gara-Gara Kaki Bau Busuk, Pria Ini Tewaskan Semua Ikan di Spa

Mengalami bau pada kaki tentunya menjadi hal menyebalkan. Selain menganggu, bau kaki juga dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang.

Hal tersebut yang membuat seorang pria asal Tiongkok memutuskan untuk merawat dirinya setelah sepuluh tahun sibuk bergelut dengan pekerjaan. Pria berumur 35 tahun itu sebenarnya memiliki masalah yang amat serius pada bau di kakinya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bak Jet Pribadi, Gadis Ini Penumpang Satu-satunya di Pesawat

Apa jadinya kalau kamu punya kesempatan untuk naik pesawat pribadi? Wah, pastinya hal yang pertama harus dilakukan adalah selfie.

Hal tersebut pun dilakukan perempuan bernama Beth VerSteeg. Beruntungnya, dia berhasil menaiki pesawat komersil seorang diri layaknya menaiki jet pribadi. 

Keberuntungan yang dialaminya bermula dalam sebuah insiden penerbangan yang dibatalkan oleh sebuah maskapai. Namun, pihak maskapai tersebut mengganti penerbangan Beth dengan pesawat keberangkatan selanjutnya, di mana pesawat itu dikhususnya untuk kru dan awak kabin. Pesawat itu dijadwalkan akan berangkat tengah malam.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Hanya Beras, Ini 10 Pangan Pokok Lokal Berkarbohidrat Tinggi

Kebiasaan mengonsumsi nasi putih cukup terasa berat bagi masyarakat saat harga beras naik. Padahal, Indonesia memiliki pangan lokal lain yang merupakan sumber karbohidrat.

Untuk itu, kebiasaan makan nasi dan sugesti hanya nasilah yang menjadi sumber energi harus diubah. Masih banyak makanan lain yang bisa menjadi sumber karbohidrat. Tidak percaya? Berikut 10 pangan lokal yang dapat Anda jadikan sebagai pengganti beras.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.