Sukses

Tahun Ini, Kamu Bisa Beli Robot Seks dengan Penis Bionik

Versi laki-laki robot seks yang belum ada namanya ini akan memiliki semua spesifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Matt McMullen, CEO Realbotix, mengatakan bahwa ia siap meluncurkan robot seks pria yang disempurnakan dengan kecerdasan buatan tahun ini. Ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan Harmony, robot seks wanita pertama di dunia yang diluncurkan tahun lalu.

Versi laki-laki robot seks yang belum ada namanya ini akan memiliki semua spesifikasi perangkat lunak Harmony. Perbedaannya hanya robot seks ini memiliki penis bionik sementara Harmony memiliki vagina bionik.

"Kami sedang mengerjakan robot seks pria dengan kecerdasan buatan," kata Matt pada Daily Star Online.

"Robot seks pria ini nantinya akan hadir dalam segala bentuk dan ukuran," tambah dia.

Matt telah membuat boneka seks silikon selama sekitar 20 tahun dan perusahaannya, RealDoll telah menjual manekin seks yang dapat disesuaikan. Situs Realbotix sendiri telah membahas karakteristik Harmony yang pada peluncurannya sebuah revolusi karena mampu menampilkan berbagai ekspresi wajah, berkedip, dan menggerakkan kepalanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aturan berhubungan seks dengan robot

Harmony juga mampu menggerakkan mulutnya agar sesuai dengan bunyi yang dihasilkan. Sayang, tak dijelaskan apakah kecerdasan buatan robot seks pria yang tengah diciptakan telah mampu mengendalikan penis bioniknya atau tidak.

Peluncuran Harmony membuat beberapa ilmuwan mempertimbangkan aturan berhubungan seks dengan robot. Sementara di media sosial sendiri, Harmony dipandang banyak orang sebagai sesuatu yang aneh dan menyeramkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.