Sukses

Melek Sastra bersama Seno Gumira Ajidarma

HIMA Jurnalistik Fakultas Komunikasi Universitas Padjadjaran bekerjasama dengan Gramedia Bandung, Perpustakaan Batu Api dan Forum Film Bandung (FFB) menyelenggarakan kegiatan diskusi sastra, pemutaran film dan bedah buku.

Citizen6, Jatinangor: HIMA Jurnalistik Fakultas Komunikasi Universitas Padjadjaran bekerjasama dengan Gramedia Bandung, Perpustakaan Batu Api dan Forum Film Bandung (FFB), Kamis (3/3) menyelenggarakan kegiatan diskusi sastra, pemutaran film dan bedah buku.

Acara yang digelar di kompleks Unpad, Jatinangor, Bandung, Jawa Barat ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama pemutaran film ”Indonesia Exploitation” bekerjasama dengan FFB, kemudian dilanjutkan dengan diskusi langsung bersama pemimpin FFB Edison Nainggolan.

Kegiatan ke dua adalah bedah buku Seno Gumira Ajidarma yang berjudul Nagabumi 2: Budha, Pedang dan Penyamun Terbang. Acara ini dimulai dari sekitar jam 10.00 pagi WIB, bertempat di Gedung Mustopo kampus Fikom UNPAD. Reta, ketua pelaksana acara mengatakan, kegiatan ini dibuka untuk umum dengan tujuan membuka mata masyarakat agar melek Sastra. (Penulis: Mahasiswa Unpad)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini